kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terus Ekspansi, Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jakarta dan Palembang


Jumat, 27 Oktober 2023 / 16:21 WIB
Terus Ekspansi, Kawan Lama Group Resmikan Living Plaza di Jakarta dan Palembang
Kawan Lama Group resmikan Living Plaza pertama di Jakarta dan Palembang.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan yang memiliki anak usaha seperti Ace Hardware dan Informa, Kawan Lama Group meresmikan Living Plaza di Jakarta dan Palembang. Kini, Kawan lama Group telah mengembangkan 28 Living Plaza yang tersebar di Indonesia.

Tahun ini Kawan Lama Group meresmikan Living Plaza di Jakarta dan Palembang. Di tahun depan, rencananya Kawan Lima Group bakal berekspansi membuka Living Plaza di Banjarmasin.

Direktur Living Plaza, David Lesmana mengatakan, Living Plaza yang pertama hadir di Jakarta ini memiliki konsep desain lebih muda dan modern.

Baca Juga: Gelar Furnitronic, INFORMA Berikan Promo Pembelian Elektronik Gratis Furnitur

Selain itu, Living Plaza yang terletak di Puri, Kembangan, Jakarta Barat secara lokasi ini lebih dekat dengan Head Office Kawan Lima Goup.

Direktur Living Plaza, David Lesmana.

"Ya pertimbangan kami membuka Living Plaza di sini karena melihat potensi pasar masyarakat di Jakarta Barat yang cukup potensial dan besar. Area ini ke depannya juga akan menjadi business district," kata David di Jakarta, Jumat (27/10).

Di tengah bisnis ritel yang lesu, Living Plaza menyiasati hal ini dengan mengevaluasi secara hati-hati pada saat akan membuka mal dan gerai-gerai di dalamnya.

Living Plaza melihat masih ada potensi besar di lokasi yang baru diresmikan ini dan menargetkan kinerja akan bertumbuh seiring dengan pertumbuhan bisnis pada gerai-gerai yang ada.

Selain itu, Living Plaza turut mendukung kebijakan insetif pembebasan PPN untuk pembelian rumah di bawah Rp 2 M yang secara tidak langsung akan mendongkrak penjualan gerai peralatan rumah tangga pada gerai-gerai di bawah Kawan Lima Group.

"Ya kami akan mengambil kesempatan benefit ini," ujarnya.

Baca Juga: Kawan Lama Group Hadirkan Dua Living Plaza Sekaligus, Salah Satunya di Jakarta

Lebih lanjut, David menerangkan, Living Plaza Puri dibangun di area seluas 17.000 m2 dengan 6 lantai dengan konsep attract & engage, menggabungkan desain bangunan, pilihan tenant yang beragam. Area dalam Living Plaza Puri dengan atrium utama dapat menampung kurang lebih 100 orang.

Asal tahu saja, Living Plaza ini menyediakan berbagai merek usaha Kawan Lama Group, seperti ACE untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup; INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Custom Furniture, dan Home Galleria untuk kebutuhan furnitur, aksesoris, dan elektronik; Toys Kingdom, Pet Kingdom, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, dan THYS untuk menunjang gaya hidup; dan beragam brand kuliner dari F&B ID, yaitu Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×