kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,18   12,88   1.42%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akhir tahun, Summarecon akan meluncurkan proyek baru


Kamis, 22 November 2018 / 22:28 WIB
Akhir tahun, Summarecon akan meluncurkan proyek baru
ILUSTRASI. Pameran properti Summarecon Agung


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan meluncurkan klaster kedua di The Orchard Summarecon Bekasi bertajuk Olive Residence. Peluncuran tersebut dilakukan setelah perusahaan sebelumnya sukses memasarkan klaster pertama yang dinamai Burgundy.

Klaster Olive tersebut akan dirilis pada Desember 2018 mendatang. Hadir dua lantai, Olive Residence tahap pertama akan ditawarkan dengan empat pilihan tipe, yaitu Lime (5x11), Fern (6x11), Pine (7x11), Sage (7x12) dengan hargamulai dari Rp 910 jutaan.

Pemesanan unit Olive Residence sudah mulai dibuka pada 9 November 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code). Bagi calon pembeli yang melakukan early booking CBC selama periode Product Preview dapat memperoleh potongan harga senilai Rp15 juta dan ada kemudahan sistem pembayaran yaitu DP 10% yang dapat dicicil sebanyak 12 kali.

Albert Luhur, Executive Director SMRA mengatakan, mengusung konsep ‘Kissing The Lakeside’, Olive Residence menawarkan hunian serta fasilitas clubhouse. "Olive Residence juga dekat dengan area komersil dan fasilitas publik yang terpadu untuk memudahkan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.” kata Albert dalam keterangan resminya, Kamis(22/11).

Peluncuran klaster anyar ini diharapkan akan menopang pencapaian target marketing sales yang ditargetkam Summarecon Agung sebesar Rp4 triliun sampai akhir tahun. Hingga akhir Oktober, perusahaan baru berhasil mencapai Rp 2,4 triliun atau 60% dari target.

Selain dari klaster Olive Residence, SMRA juga akan melakukan peluncuran lain di sisa akhir tahun ini. Pengembang ini akan merilis pengembangan Kawasan Terpadu baru di Makassar bertajuk Summarecon Mutiara Makassar. Proyek ini akan dikembangkan di lahan 400 hektare (ha). Tahap pertamaakan dirilis dua klaster hunian dengan harga mulai Rp 800juta sampai Rp 2,2 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×