kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,25   -6,17   -0.69%
  • EMAS1.333.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Akuisisi Emiten.com Terhadap Tanah.com Buka Peluang Baru Bagi Investor


Selasa, 13 Februari 2024 / 11:00 WIB
Akuisisi Emiten.com Terhadap Tanah.com Buka Peluang Baru Bagi Investor
Ilustrasi penjualan properti atau tanah


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Langkah akuisisi Tanah.com oleh Emiten.com tidak hanya mengubah permainan dalam investasi properti, tetapi juga membuka peluang baru yang menarik bagi para investor. 

Dengan bergabungnya Tanah.com ke dalam portofolio Emiten.com, akses terhadap informasi dan analisis pasar properti menjadi lebih mudah dan luas.

Para investor kini dapat mengakses data yang terpercaya dan relevan dengan lebih cepat, memungkinkan mereka untuk membuat keputusan investasi yang lebih cerdas dan terinformasi. 

Baca Juga: Usai Caplok Perusahaan Nikel, UNTR Buka Peluang Akuisisi Tambang Mineral Lainnya

Hal ini menandai komitmen Emiten.com untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan layanan mereka dalam industri investasi.

Dengan finalisasi akuisisi media FoodParadise.network dan komunitas saham NPWP.com yang dijadwalkan pada kuartal tahun 2024, Emiten.com semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin pasar. Sinergi antara berbagai platform ini diharapkan akan memberikan pengalaman investasi yang lebih holistik dan beragam bagi para pelaku pasar.

Nantinya, Tanah.com akan fokus pada market property tanah di Indonesia sebesar 95% dan sisanya properti dalam bentuk lain. Sedangkan Emiten.com merupakan aplikasi rekomendasi analisis riset saham yang didukung oleh analis independen yang berpengalaman dan tersertifikasi.

"Emiten.com bukan merupakan institusi finansial, penjual atau pembeli saham, kreditor, lembaga amal, penasihat, atau broker saham. Aplikasi Emiten.com selalu menyarankan para penggunanya untuk tetap memahami dasar kemampuan analisa," ungkap Huang, CEO PT Aplikasi Emiten Indonesia dalam siaran pers, Selasa (13/2).

Baca Juga: Usai Akuisisi Perusahaan Nikel, UNTR Buka Peluang Caplok Tambang Mineral Lagi

Pencapaian ini diikuti dengan pertumbuhan beberapa media di dalam jaringan PT AEI seperti FoodParadise.network yang memiliki kunjungan hingga 800.000 kunjungan tiap bulan ketika masa liburan. Sementara untuk Pekerja.com telah mencapai pengiklan hingga 5000 HRD lebih untuk periode tahun 2023.

Dengan demikian, akuisisi Tanah.com oleh Emiten.com bukan hanya sebuah langkah strategis, tetapi juga sebuah pendorong untuk merubah landscape investasi properti di Indonesia. 

Para investor diuntungkan dengan adanya akses yang lebih mudah dan informasi yang lebih komprehensif, membuka peluang bagi pertumbuhan dan kesuksesan investasi di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×