kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

All New Astra Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai dari Rp134 Juta


Sabtu, 11 Maret 2023 / 12:15 WIB
All New Astra Daihatsu Ayla Dibanderol Mulai dari Rp134 Juta


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses diperkenalkan pada Februari 2023 lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model LCGC Hatchback generasi terbarunya dengan ubahan total, All New Astra Daihatsu Ayla, pada 10 Maret 2023 di GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Jakarta.

Marketing Director, dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani menjelaskan, All New Astra Daihatsu Ayla kini hadir dengan platform baru yakni berbasis DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

Platform DNGA ini membuatnya memiliki beragam keunggulan, mulai dari desain yang modern dan stylish, teknologi terkini, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, sekaligus dengan harga yang tetap value for money di kelasnya.

"Daihatsu selalu berusaha mengembangkan produk sesuai kebutuhan pelanggan di Indonesia, dan hal ini dibuktikan dengan implementasi platform baru DNGA pada All New Astra Daihatsu Ayla dengan sederet keunggulan platform yang dimilikinya," ungkap Sri, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (10/3).

Baca Juga: Inilah Harga Mobil Daihatsu Rocky per Maret 2023, Rekomendasi SUV Rp 200 Jutaan

Dia melanjutkan, All New Astra Daihatsu Ayla merupakan platform DNGA ketiga yang diproduksi oleh Daihatsu di Indonesia setelah Rocky, dan All New Xenia yang telah diluncurkan pada 2021.

Sebagaimana diketahui, Astra Daihatsu Ayla merupakan salah satu pelopor mobil LCGC Hatchback yang telah hadir sekitar 1 dekade di Indonesia sejak 2013. Ayla telah dipercaya oleh lebih dari 270 ribu pelanggan di Indonesia memilih sebagai mobil pertama mereka.

Executive Coordinator of Product I Department Head PT Astra Daihatsu Motor, Dendy Triyanto mengatakan selain keunggulan dalam hal desain dan performa, All New Astra Daihatsu Ayla kini juga telah dilengkapi dengan dual air bag pada seluruh varian, serta beragam fitur keselamatan terkini yang juga ditambahkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Dengan menerapkan platform DNGA, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki sederet keunggulan, seperti desain yang modern dan stylish, performa prima, fitur keselamatan dan kenyamanan yang lebih lengkap, sekaligus dengan harga yang terjangkau,” tandasnya.

Ayla tersedia dalam 3 varian utama mulai dari varian M, X, dan R (1.0M M/T; 1.0X M/T; 1.0X CVT; 1.2R M/T; dan 1.2R CVT), ditambah varian asesoris terlengkap Astra Daihatsu Styling (ADS) mulai dari varian X hingga R, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Dari sisi warna, terdapat delapan pilihan yang di antaranya tiga warna terbaru yakni Ruby Red Metallic, Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan.

Baca Juga: Toyota Kenalkan Tiga Model baru pada Pagelaran GJAW 2023

Dengan sederet keunggulan serta teknologi terkini yang diberikan, All New Astra Daihatsu Ayla dibanderol mulai dari Rp134.000.000 – Rp189.900.000 untuk harga OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×