kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Amesta Living dari Intiland (DILD) dan Abdael Nusa Raih Marketing Sales Rp 318 Miliar


Rabu, 05 Januari 2022 / 15:22 WIB
Amesta Living dari Intiland (DILD) dan Abdael Nusa Raih Marketing Sales Rp 318 Miliar
Proyek properti Amesta Living, hasil kerjasama?Intiland Development (DILD) dan Abdael Nusa di Surabaya.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Unit-unit rumah yang dipasarkan pada penjualan perdana di kawasan terpadu Amesta Living Surabaya berhasil diserap oleh pasar. Amesta Living bahkan harus membuka tambahan satu blok baru untuk memenuhi tingginya minat konsumen terhadap produk hunian ini.

Pada peluncuran perdana akhir tahun lalu, proyek ini berhasil memasarkan sebanyak 259 unit rumah hanya dalam tempo satu hari. Penjualan perdana ini berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 318 miliar.

Direktur Pemasaran Intiland Development untuk Surabaya Harto Laksono menyampaikan bahwa sejak awal, pihaknya sudah memperkirakan penjualan perdana ini akan sukses menarik minta konsumen. 

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan para konsumen kepada Amesta Living. Karena jumlah permintaan sangat tinggi dan stok unit sudah habis. Kami akhirnya membuka satu blok lagi untuk memenuhi keinginan konsumen untuk tinggal dan berinvestasi di Amesta Living,” ungkap Harto dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (5/1).

Baca Juga: Utilitas dan Produksi Industri Keramik Nasional Tumbuh Positif Sepanjang 2021

Sebagai informasi, Amesta Living merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Graha Abdael Sukses (GAS). Perusahaan ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Intiland Development Tbk (DILD) dengan PT Abdael Nusa.

Menurut Harto, penjualan ini memberikan signal positif mengenai tren pemulihan minat beli dan investasi properti masyarakat saat ini. Dia menambahkan, pada peluncuran perdana tersebut awalnya hanya menawarkan sebanyak 200 unit rumah.

Namun karena seluruh unit terserap pasar dan minat beli konsumen masih sangat tinggi, akhirnya membuka satu blok baru untuk memenuhi permintaan para konsumen.

Adapun Amesta Living merupakan pengembangan kawasan mixed-use terpadu seluas 60 hektare yang lokasinya sangat strategis di Nol Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya, Jawa Timur. Kawasan ini menyediakan beragam kebutuhan properti masyarakat, mulai dari hunian, SOHO, ritel, komersial, hingga lifestyle mall.

Mulai diperkenalkan sejak bulan November 2021, Amesta Living merupakan salah satu proyek strategis untuk pengembangan properti secara jangka panjang. Pesatnya pengembangan kawasan Surabaya Timur menjadi salah satu pertimbangan para konsumen memilih untuk membeli unit-unit rumah di Amesta Living.

Baca Juga: Pandemi Berpengaruh Signifikan Terhadap Semakin Turunnya Permintaan Apartemen

Harto menekankan, pengembangan Amesta Living merupakan langkah strategis sekaligus bentuk komitmen Intiland untuk memperkuat pasar properti di Surabaya. Masyarakat dan konsumen juga dinilai sangat jeli membaca ceruk pasar dan potensi pengembangan kawasan Surabaya secara jangka panjang.

“Melihat animo serta minat masyarakat terhadap Amesta Living ini menjadi pondasi baru bagi Perseroan untuk memperkuat pangsa pasar pengembangan kawasan terpadu di Surabaya Timur. Kami optimis Amesta Living akan sukses dan menjadi solusi kebutuhan masyarakat terhadap kawasan hunian yang ideal,” ujar Harto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×