kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak UNTR jadi distributor tunggal MB Crusher


Rabu, 06 Desember 2017 / 06:18 WIB
Anak UNTR jadi distributor tunggal MB Crusher


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Universal Tekno Reksajaya bersama prinsipal MB Crusher, sebuah perusahaan manufaktur dari Italia, menandatangani perjanjian kerja sama. Anak perusahaan dari PT United Tractors Tb (UNTR) itu resmi ditunjuk sebagai distributor tunggal produk-produk MB Crusher untuk area pemasaran di Indonesia.  

Ari Setiyawan, Investor Relation United Tractors mengatakan, dalam kerja sama ini MB Crusher menawarkan bucket cusher. Crusher dioperasikan sebagai attachment atau alat yang dipasang di ekskavator dan berfungsi dengan menggunakan power delivery dari ekskavator. 

Membuat mesin crusher menjadi satu bagian dengan ekskavator  membuat manuver dari crusher menjadi tidak terbatas. Produksi mesin dalam skala massal dan standardisasi membuat waktu pengadaan  lebih baik, penggunaan yang lebih praktis dan perawatan yang lebih mudah. 

Adapun, ketertarikan MB Crusher masuk di sektor alat berat di Indonesia tidak lain karena potensi pasar yang besar. "Meningkatnya sektor konstruksi infrastruktur dan pertambangan diharapkan membuat kebutuhan atas mesin crusher semakin tinggi," jelas Ari kepada KONTAN, Minggu (3/12).

Ari menambahkan, beberapa kendala yang dihadapi oleh pengguna mesin crusher selama ini ialah jauhnya lokasi tambang dengan crusher. Namun, Hadirnya MB Crusher diharapkan dapat memberi kemudahan perawatan dan suku cadang. 

Sekadar catatan, aplikasi mesin cusher merupakan salah satu proses sebagai penghancur material agar sesuai ukuran yang dibutuhkan. "Harapannya dengan penawaran teknologi ini membantu meningkatkan profit pelaku usaha dengan penghematan investasi, ongkos, transportasi, efektivitas, dan efisiensi perawatan," jelas Ari.

Universal Tekno Reksajaya melalui produk MB Crusher berharap berpartisipasi terdepan dalam menghadirkan solusi terbaik bagi para pelaku usaha sehingga dapat berkontribusi positif dalam pembangunan Indonesia. 

MB Crusher sebagai prinsipal yang memiliki hak paten untuk teknologi bucket crusher, adalah perusahaan manufaktur peralatan kontruksi dari Italia. Adapun lini produk yang disediakan oleh MB Crusher adalah bucket crusher, bucket screener, drum cutter, grapple dan lainnya

MB Crusher akan berada dalam jaringan pelayanan United Tractors. Pelayanan tersebut didukung dengan jaringan yang tersebar pada 20 kantor cabang dan 22 site support. Seperti 10 kantor perwakilan, 14 kantor tambang, 8 support point di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×