kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,05   -9,21   -0.92%
  • EMAS952.000 0,85%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Anak usaha Dafam Property Indonesia (DFAM) ambil alih kepengurusan Aston Marina Ancol


Kamis, 07 Januari 2021 / 17:53 WIB
Anak usaha Dafam Property Indonesia (DFAM) ambil alih kepengurusan Aston Marina Ancol
ILUSTRASI. PT Dafam Property Indonesia


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dafam Hotel Management (DHM), entitas bisnis dari emiten PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) resmi melakukan take over sekaligus melakukan branding ulang (rebranding) Aston Marina Ancol menjadi Grand Dafam Ancol Jakarta, Kamis (7/1).

Penandatanganan kontak kerjasama dilakukan PT Dafam Hotel Management yang diwakili oleh Handono S Putro selaku Chief Bussiness Development Officer PT DHM dengan Harry R. Soedarsono selaku Direktur Utama PT Mitra Persada Kelola.

"Grand Dafam Ancol Jakarta adalah hotel bintang 4 (empat) yang berlokasi sangat strategis di jantung Jakarta Utara. Hotel ini hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan 5 menit berkendara dari dan menuju Taman Impian jaya Ancol kawasan pariwisata terintregrasi terbesar di Asia Tenggara, dengan demikian menjadikan hotel ini tempat yang sangat ideal untuk keperluan bisnis maupun rekreasi," jelas Andhy Irawan, CEO PT DHM dalam keterangannya kepada Kontan, Kamis (7/1).

Ia menegaskan, alasannya mengambil alih manajemen hotel sebelumnya dikarenakan Kawasan Ancol menjadi salah satu kebanggaan Kota Jakarta. Ia berkata, kawasan ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup banyak menarik pengunjung dari seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Taman Impian Jaya Ancol adalah taman rekreasi tematik terbesar dan terlengkap di Jakarta, terletak di Jakarta Utara berhadapan dengan Laut Jawa.

Baca Juga: Cegah penyebaran virus COVID-19, CEO DHM transaksi melalui pembayaran digital

"Jadi ini merupakan kawasan resor tepi pantai yang berdiri di lahan seluas hampir 80 hektar yang menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari olahraga air dan pantai, wahana seru, kolam renang, hingga Eco Park," paparnya.

Lebih lanjut, Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang unik dengan 225 kamar yang luas dan nyaman.

"Para tamu dapat memilih antara kamar Superior dan Dleuxe dengan pilihan satu sampai dengan 3 kamar tidur, selain itu juga di tunjang dengan fasilits Wifi gratis, restaurant, kafe dan bar,kolam renang, pusat kebugaran, spa dan 15 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 400 orang akan membuat masa menginap para tamu sangat mudah dan tentunya berkesan," sambungnya.

Dengam hadirnya Grand Dafam Ancol Jakarta portofolio PT Dafam Hotel Management di area Jakarta Utara bertambah. Perseroan sendiri telah memiliki hotel Teraskita Jakarta Managed by Dafam di Jakarta Timur dan Dafam Express Jaksa Jakarta di Jakarta Pusat.

"Market Jakarta masih merupakan market yang dinamis terutama dari sisi perkembangan ekonomi di Indonesia terlepas dari masa pandemi. Apalagi dengan lokasi Ancol yang berada di pusat bisnis jakarta utara dengan akses tol ke Tangerang dan Tangerang selatan dimana pergerakan bisnis di area tersebut masih cukup tinggi dan dinamis untuk beberapa tahun ke depan," tutup dia.

Selanjutnya: Dafam Hotel Management (DHM) ketat berlakukan protokol kesehatan

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 7 How To Sell On Marketplace

[X]
×