kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anak Usaha Indomobil Sukses Internasional (IMAS) Jadi Distributor Motor Listrik Yadea


Selasa, 07 Februari 2023 / 15:19 WIB
Anak Usaha Indomobil Sukses Internasional (IMAS) Jadi Distributor Motor Listrik Yadea
ILUSTRASI. PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) kembali menambah portofolio bisnisnya di sektor otomotif./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/11/08/2017.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomobil Sukses Internasional Tbk (IMAS) kembali menambah portofolio bisnisnya di sektor otomotif. Terbaru, salah satu anak usaha IMAS menjadi distributor produk kendaraan listrik asal China.

Mengutip keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) Selasa (7/2), PT Indomobil Emotor Internasional telah ditunjuk oleh Wuxi Yadea Export-Import Co., Ltd yang berkedudukan di China sebagai distributor dan importir sepeda motor listrik merek Yadea.

“Perusahaan ini juga memberikan pelayanan purna jual termasuk suku cadang dan aksesorisnya di wilayah Indonesia,” ungkap Jusak Kertowidjojo, Direktur Utama Indomobil Sukses Internasional, Selasa (7/2).

Baca Juga: Indomobil Sukses (IMAS) Gencar Ekspansi di Bisnis Otomotif, Begini Kata Analis

Peluncuran resmi kendaraan listrik Yadea akan dilaksanakan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan berlangsung pada 16—26 Februari 2023 mendatang.

Indomobil Emotor Internasional sendiri berkedudukan di Jakarta Timur. Mereka adalah salah satu anak usaha yang 95% sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh IMAS melalui PT IMG Sejahtera Langgeng.

Penunjukan Indomobil Emotor Internasional menjadi salah satu strategi IMAS dalam meningkatkan kinerjanya pada masa-masa mendatang. Indomobil Group memang cukup gencar berekspansi di bidang otomotif. Belum lama ini, Indomobil Group turut menjadi distributor pabrikan mobil asal Perancis, Citroen, di pasar Tanah Air.

 

Selain itu, akhir Oktober lalu, Indomobil Group melalui Indorent juga membentuk perusahaan patungan bersama Penske Truck Leasing dan Mitsui & Co Ltd. Perusahaan patungan ini bernama IndoPenske yang bergerak di bidang penyewaan kendaraan komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×