kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ancol, pilihan menarik perayaan Tahun Baru 2013


Senin, 31 Desember 2012 / 13:35 WIB
Ancol, pilihan menarik perayaan Tahun Baru 2013
ILUSTRASI. Menteri Keuangan Sri Mulyani mengikuti rapat kerja dengan Komisi XI DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/9/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.


Reporter: Dyah Megasari |

JAKARTA. Ke mana Anda pada malam tahun baru nanti? Kalau belum ada rencana, Taman Impian Jaya Ancol mungkin bisa jadi salah satu alternatif pilihan. Untuk menikmati malam tahun baru di Ancol, Anda cukup merogoh kocek Rp 15.000 untuk membeli tiket masuk.

"Malam Tahun Baru di Ancol akan berlangsung meriah dan dengan tiket masuk Rp 15.000, masyarakat Jakarta akan disuguhkan dengan pilihan beragam acara menarik, " kata Metty Yan Harahap, Event Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Senin (31/12).

Berbagai pertunjukan yang akan digelar di Ancol, di antaranya, konser "Terus Melangkah"  di Pulau Tengah Ocean Park. Adapun, artis-artis yang akan tampil adalah NOAH, D'Masiv, Ayu Ting Ting, Astoria, Nidji, Geisha, Sheryl, dan Master Oghe Arthemus. Konser ini juga akan menghadirkan kolaborasi menarik antara para pengisi acara, salah satunya kolaborasi Nidji dan Ariel 'NOAH', Momo 'Geisha' dan Ryan 'D Masiv' yang akan menyanyikan lagu dengan judul 'Biarlah'.

Sementara itu, di Pantai Karnaval akan ada konser "Gempita 2013" yang akan diisi oleh Ungu, Cherrybelle, Smash, Wali, Setia Band, D'bagindas, dan Gamma 1. Selain itu, akan ada pertunjukan kembang api yang spektakuler.

Bagi warga yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Ancol, diimbau untuk datang sebelum pukul 18.00 WIB, terutama yang menggunakan kendaraan roda empat.

"Masyarakat yang membawa mobil dimohon untuk datang sebelum pukul 18.00 dan langsung menuju kantong-kantong parkir yang telah disediakan. Pada pukul 18.00, jalur masuk sudah ditutup untuk mobil, " kata Metty.

Sebagai informasi, lokasi parkir yang telah disediakan di antaranya di Pantai Festival, Hailai, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld, Pantai Karnaval, dan sepanjang Pantai Timur. Sementara, untuk parti sepeda motor di Promenade Timur hingga Barat serta Pantai Indah. (Kompas.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×