Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aneka Tambang Tbk alias Antam (ANTM) memperkenalkan produk emas tematik baru edisi Idul Fitri 2024 / 1445 Hijriah. Produk emas yang diluncurkan oleh Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia ini mengusung tema "Gempita Hari Raya".
Direktur Operasi dan Produksi ANTM Hartono, mengungkapkan bahwa kehadiran produk emas tematik Idul Fitri tahun 2024/1445 Hijriah ini merupakan komitmen Antam untuk menguatkan posisi perusahaan. Sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan.
"Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan Perusahaan," ungkap Hartono dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Rabu (13/3).
Produk emas tematik Idul Fitri 2024/1445 Hijriah ini tersedia dalam dua kategori utama. Yakni emas batangan dengan berat 5 gram serta gift series dengan berat 0,5 gram dan 1 gram. Desain yang digunakan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.
Baca Juga: Emiten Tambang Emas Berharap Kinerja Meningkat Seiring Kenaikan Harga Emas
"Emas Idul Fitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR Code, Rainbow Effect, dan 3D Effect pada permukaan emas," tandas Hartono.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News