kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Animo tinggi, Lippo Karawaci (LPKR) sukses jual 460 unit Cendana Parc


Senin, 07 Juni 2021 / 11:43 WIB
Animo tinggi, Lippo Karawaci (LPKR) sukses jual 460 unit Cendana Parc
ILUSTRASI. CEO Lippo Karawaci John Riady usai menandatangani perjanjian kerjasama PT Lippo Karawaci Tbk dengan SoftBank Corp di Jakarta, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pd.

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil menjual 460 unit rumah tapak Cendana Parc dalam waktu 5 jam dengan rerata harga per unit sekitar Rp 900 juta.

John Riady, CEO LPKR menyampaikan apresiasi atas kepercayaan masyarakat terhadap produk produk yang diluncurkannya.

"Kami berterima kasih kepada para pembeli Cendana Parc. Kami memberikan desain terbaik Cendana Parc sebagai rumah sehat dua lantai dengan harga yang sangat terjangkau. Kolaborasi dua desainer terkemuka, Alex Bayu dan Karl Princic, berhasil memadukan keharmonisan alam dan urban lifestyle kaum milenial yang merupakan end user Cendana Parc," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Senin (7/6).

Ia menjelaskan, minat tinggi masyarakat terhadap produknya juga dilatarbelalangi oleh lokasi di tengah kota Lippo Village dengan semua fasilitas kota yang sudah matang. Hal ini menjadikan Cendana Parc bukan hanya rumah tempat tinggal, tapi juga investasi masa depan.

Baca Juga: Menyasar milenial, Lippo Karawaci (LPKR) luncurkan Cendana Parc seharga Rp 650 juta

"Kami sangat bersyukur atas keberhasilan penjualan Cendana Parc yang sold out, namun kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf bagi konsumen kami yang sudah berminat namun belum kebagian unit. Kami segera mempersiapkan produk unggulan Cendana Series berikutnya yaitu Cendana Parc Phase 2 dan kami akan memberikan prioritas kepada konsumen kami yang saat ini belum kebagian unit,” sambungnya.

Di sisi lain, keberhasilan LPKR menjual produk Cendana Parc tak lepas dari keberadaan rumah tapak yang dinilai sebagai sektor properti paling tangguh di tengah pandemi Covid-19.

Laporan JLL Indonesia pada awal tahun 2021 berjudul "Jakarta Property Market Update" menyebutkan, adanya tren peningkatan permintaan pasar landed house terutama di kawasan Jabodetabek.

Head of Research JLL Indonesia Yunus Karim mengungkapkan, rumah tapak dengan dua hingga tiga kamar tidur merupakan tipe yang paling diminati. Pihaknya mencatat bahwa pada tahun 2021 ada 35.000 unit pasokan baru akan masuk ke pasar.

Selanjutnya: Rumah tapak akan menjadi andalan presales Lippo Karawaci (LPKR) tahun ini

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×