kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45863,16   -14,36   -1.64%
  • EMAS920.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.01%
  • RD.CAMPURAN -0.38%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Menyasar milenial, Lippo Karawaci (LPKR) luncurkan Cendana Parc seharga Rp 650 juta


Kamis, 03 Juni 2021 / 23:04 WIB
Menyasar milenial, Lippo Karawaci (LPKR) luncurkan Cendana Parc seharga Rp 650 juta
ILUSTRASI. Lippo Karawaci mengembangkan proyek Cendana Parc

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan rumah tapak dua lantai bertajuk Cendana Parc yang dibanderol Rp 650 juta pada Juni 2021 ini.

Melalui produk ini, Perseroan membidik segmen menengah milenial dengan menghadirkan rumah harga terjangkau.

Dalam kesempatan ini pula, LPKR menggandeng beberapa institusi pembiayaan seperti Bank Nobu, BNI, BRI, CIMB Niaga, Bank Permata, Panin Dubai, Asiatic dan Ciptadana yang memberikan fasilitas pembiayaan dengan DP 0% dan cicilan mulai Rp3,5 juta per bulan.

Director Strategic Consulting Cushman and Wakefield Indonesia Arief Rahardjo menuturkan, sepanjang 2020 sebanyak 11.500 rumah terjual berasal dari 40 kawasan perumahan kelas real estat segmen menengah dengan rentang harga antara Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

"Sampai saat ini rumah yang ada dalam segmen harga inilah yang paling laku dan banyak dicari konsumen. Banyak pengembang mengambil langkah seperti Lippo, yang sejak tahun lalu merilis produk untuk segmen middle," ujarnya sebagaimana tertera dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (3/6).

Baca Juga: Rumah tapak akan menjadi andalan presales Lippo Karawaci (LPKR) tahun ini

Arief mengatakan, era pandemi menjadi waktu yang tepat bagi konsumen untuk membeli rumah karena banyak developer dan Bank berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik.

Senada dengan pernyataan Arief, LPKR menilai tahun 2020 menjadi titik balik bisnis propertinya. Hal ini terlihat dari kesuksesan empat peluncuran produk Cendana Series yang unitnya habis dalam kurun waktu beberapa jam saja.

Pada produk Cendana Parc, LPKR menghadirkan kolaborasi dua desainer “kelas sultan” Alex Bayu dan Karl Princic. Dalam kerjasama ini, mereka sukses memadukan harmonisasi alam dengan kehidupan urban yang terwujud dalam desain rumah dua lantai dengan kualitas terbaik.

Hal tersebut terlihat dari desain “simple yet modern” atau bergaya industrial touch dengan open space living dari bentuk atap pelana, high ceiling, berjendela besar serta garden di bagian depan dan belakang rumah.

 

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale

[X]
×