kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Aoki Tower milik Sirius Surya Sentosa telah terjual 98%


Kamis, 08 Maret 2018 / 16:08 WIB

Aoki Tower milik Sirius Surya Sentosa telah terjual 98%
ILUSTRASI. Vasanta Innopark Luncurkan Aoki Tower


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak dilaunching November 2017, Aoki tower, apartemen pertama milik PT Sirius Surya Sentosa (SSS) hingga Maret ini telah terjual 805 unit atau sekitar 98%. Alhasil, perusahaan telah berhasil mengumpulkan penjualan sekitar Rp 400 miliar hingga saat ini.

“Karena sudah terjual habis maka uang yang sudah masuk segitu,” kata Ming Liang, Sales dan Marketing Director Vasanta Innopark kepada KONTAN di Cikarang Bekasi, Kamis (8/3).

Aoki Tower adalah satu dari 17 tower yang sedang dibangun PT Sirius Surya Sentosa yang terletak di kawasan industri Vasanta Innopark Cikarang Barat dan memiliki luas lahan sekitar 12 hektare (ha). Di dalamnya meliputi apartemen, pelayanan apartemen, kondominium, mall, kantor dan hotel bintang 4.

Seperti diketahui, proyek vasanta Innopark menelan investasi sekitar Rp 20 triliun. Rencananya, pembangunan komplek properti terpadu ini akan rampung sekitar lima tahun hingga enam tahun.

Setelah rampung, proyek ini berpotensi sebagai pusat bisnis bagi 350 perusahaan besar Jepang dengan sekitar 150.000 pekerja yang mengisi hunian tersebut,

Dari kesuksesan penjualan itu, perusahaan kemudian memperkenalkan Botan tower yang jugas termasuk kawasan komersial. Hingga saat ini, tower dengan 55 lantai ini telah terjual 300 unit dalam kurun waktu sebulan.


Reporter: Ferrika Sari
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan


Close [X]
×