kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.009,71   -2,33   -0.23%
  • EMAS988.000 -0,20%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Apa Itu Holywings dan Siapa Pemiliknya?


Senin, 27 Juni 2022 / 10:46 WIB
Apa Itu Holywings dan Siapa Pemiliknya?
ILUSTRASI. PT Aneka Bintang Gading (Holywings Group)


Penulis: Virdita Ratriani

KONTAN.CO.ID - Apa itu Holywings menjadi pertanyaan masyarakat seiring dengan beberapa kontroversi terhadap nama tersebut. Holywings adalah grup usaha yang memiliki tiga jenis usaha yakni bar, club dan restoran. 

Selain menjalankan bisnis food and beverage (F&B), Holywings adalah tempat nongkrong yang dikemas khusus untuk generasi milenial.

Dirangkum dari laman Kontan.co.id (7/5/2021), Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014 lalu oleh entrepreneur Eka Satria Wijaya dan Ivan Tanjaya. 

Baca Juga: Holywings, Pilpres dan Etikabilitas

Dengan jargon “Never Stop Flying”, Holywings berencana membuka 100 cabang di Indonesia. Holywings telah tersebar di berbagai daerah antara lain Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, dan Bali.

Holywings kerap menghadirkan konser musik dengan mengundang musisi papan atas di Indonesia seperti NOAH, Andra & The Backbone, Anji, Andmesh dan masih banyak lagi.

Holywings juga mempersembahkan pertunjukan olahraga seperti tinju hollyyang sering diramaikan oleh selebritis tanah air.

Baca Juga: 100 Pengacara Top Indonesia, Ada Hotman Paris, Irawati Hermawan Hingga Yozua Makes

Holywings dimiliki oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Hotman Paris pemilik Holywings

Holywings kian dikenal masyarakat semenjak Hotman Paris bersama artis Nikita Mirzani resmi bergabung menjadi investor di Holywings pada Mei 2021 silam.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani melakukan penandatanganan sebagai pemegang saham pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di Holywings, The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Selain sebagai pemegang saham, Hotman Paris juga ditunjuk oleh manajemen Holywings sebagai pengacara. Holywings terus mengembangkan sayap usahanya dengan membuka cabang di beberapa daerah. 

Baca Juga: Hotman Paris: Holywings Canggu Bali Lebih Besar dari Gatsu

Di antaranya Bali, Batam, dan Palembang. “Hotman di proyek Holywings Canggu Bali yang diharapkan selesai bulan Juni. Bangunan berwarna kuning itu adalah club untuk tempat berdansa yang terbesar. Jauh lebih besar dari Holywings Gatsu,” tulis Hotman di Instagram, dikutip Kontan.co.id, Selasa (10/5/2022).

Proyek Holywings Beach Club di Canggu Bali ini akan menghadirkan konsep One Stop Entertainment.

Selain tersedia club untuk berdansa, Holywings Canggu Bali akan dilengkapi kolam renang bertingkat yang memiliki luas hampir 1 Kilometer (Km), serta memiliki 22 restoran yang siap melayani.

Baca Juga: Kafe Holywings, bisnis baru Hotman Paris & Nikita Mirzani, ditutup Satpol PP DKI

Dengan demikian, pengunjung Holywings Canggu Bali dapat menikmati fasilitas kolam renang dari pagi hingga sore, kemudian dapat lanjut menikmati malam di Club. 

Tempat hiburan ini diproyeksikan dapat memuat lebih dari 1000 tamu di Holywings Club. Selain itu, dalam waktu dekat Holywings juga memiliki outlet baru di Batam dan Palembang. 

Pembukaan outlet di Batam, tepatnya di kawasan Harbour Bay Batam, akan menjadi outlet ke 39 Holywings. Sementara, outlet ke 40 akan diresmikan di Palembang.

Demikian penjelasan mengenai apa itu Holywings dan siapa pemilik Holywings. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×