kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen Grand Satria City menyasar kaum milenial


Rabu, 13 Desember 2017 / 18:23 WIB
Apartemen Grand Satria City menyasar kaum milenial


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Rukun Sejahtera Bersama akan mengembangkan proyek apartemen bertajuk Midpoint Residence di kawasan Grand Satria City di Bekasi. Rencananya apartemen tersebut akan dibangun dua tower dengan kapasitas sekitar 2.000 unit.

Midpoint Residence at Grand Satria City rencananya akan dibangun di atas tanah seluas 1,6 ha dan merupakan bagian dari mix-used development Grand Satria City dengan nilai proyeknya mencapai Rp 1 triliun. Tahap pertama, perusahaan akan merilis satu tower yang mencakup 1.000 unit.

Rizzky Pratama selaku Project Marketing & Sales Advisor Midpoint Residence at Grand Satria City mengatakan, Midpoint Residence akan dilengkapi dengan trade center atau pusat perdagangan. "Pengembangan tahap pertama akan dibangun trade center yang di atasnya berdiri apartemen tower pertama yang diberi nama Tower Executive." kata Rizzky dalam keterangan resminya, Rabu (13/12).

Midpoint Residence dikembangkan dengan menyasar kalangan millenial. Pasalnya, berdasarkan riset yang dilakukan Rukun Sejahtera Bersama, lebih dari 50% para pembeli properti dalam selang waktu dalam tahun terakhir berasal dari kaum milenial tersebut.

Lantaran menyasar kelompok milienial, sekitar 80% dari tower Executive tersebut akan ditawarkan dengan tipe studio dan selebihnya adalah tipe dua kamar.
Untuk pemasaran awal, tipe unit studio akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 199 juta. Sementara untuk tipe dua kamar akan dilego dengan harga mulai Rp 399 juta.

Untuk membangun proyek Midpoint Residence, Rukun Sejahtera Bersama akan menggandeng PTPP sebagai kontraktor utama proyek. Perusahaan mempercayakan pembangunan ke kontraktor pelat merah tersebut karena sudah memiliki reputasi dan sangat ahli dalam mengerjakan bangunan-bangunan tinggi.

Rizzky bilang, perjanjian kerja sama dengan PTPP baru akan dilaksanakan pada Januari 2018. Selanjutnya, pengembang akan menggelar pemilihan unit kepada para pemesan pada Maret – April 2018. Adapun target groudbreaking apartemen tersebut dilakukan pada Juni 2018.

Selain itu, lanjut Rizzky, Midpoint Residence juga memiliki 7 fasilitas unggulan penunjang gaya hidup kaum milenial. Proyek tersebut terletak di perbatasan lengkung kota Jakarta Utara & Jakarta Timur, tepatnya dekat pintu Kota Harapan Indah Bekasi.

Rizzky mengatakan, akses proyek tersebut hanya sekitar 10 menit dari tol Cakung Barat, sekitar 5 menit dari stasiun Kranji dan hanya 10 menit untuk tiba di Stasiun Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×