kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apartemen The Fritz Kingland Avenue ditargetkan selesai dibangun pada tahun 2023


Senin, 09 November 2020 / 09:48 WIB
Apartemen The Fritz Kingland Avenue ditargetkan selesai dibangun pada tahun 2023
Hong Kong Kingland mulai bangun struktur atas apartemen The Fritz


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tidak membuat sejumlah pengembang berhenti melanjutkan pembangunan proyek. Pengerjaan tetap dilanjutkan guna memenuhi komitmennya kepada pembeli untuk diserahterimakan tepat waktu.

Hong Kong Kingland misalnya telah resmi memulai pembangunan struktur atas apartemen The Fritz pada proyek Kingland Avenue di Serpong Utara, setelah sebelumnya sudah merampungkan pembangunan fondasi. 

Pembangunan struktur atas ini menandai bahwa pengembangan ini serius untuk bisa menyelesaikan proyek ini. Untuk melaksanakan pembangunan Kingland Avenue, Hong Kong Kingland  telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk sebagai kontraktor utama atau main contractor.

Baca Juga: Hingga Oktober 2020, MTLA memperoleh presales TOD Telaga Murni sebesar Rp 102 miliar

President Director Kingland Avenue Timothy Chang mengungkapkan, The Fritz akan dibangun tepat waktu dan diperkirakan akan selesai di tahun 2023.  “Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, proyek ini telah dirancang dan dibangun dengan berbagai fasilitas pendukung cukup berkelas yang dapat digunakan secara maksimal oleh para penghuninya. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Universitas Sahid dalam kawasan diharapkan dapat mempertegas konsep univeristy town yang diusung Kingland Avenue,” ungkap Timothy Chang dalam press rilis, Minggu (8/11).

Ia menambahkan, dengan konsep desain arsitektur bertema Scandinavian Kontemporer pada  The Fritz, diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang didominasi  kaum millennial dan Gen Z dimana kedua generasi   lini memiliki kecenderungan gaya hidup dinamis dan praktis. 

The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Pemium, Suite dan Grand Suite. Saat ini, angka penjualannya telah mencapai 60% dari total unit yang tersedia. Adapun harganya dibanderol mulai dari Rp 400 jutaan per unit.

Baca Juga: Marketing sales proyek TOD Intiland Development (DILD) di kuartal III-2020 minim

Kingland Avenue merupakan proyek kolaborasi Hong Kong Kingland dengan Alfaland Group. Proyek ini dibangun di atas lahan 2,4 hektar (ha) yang terdiri dari 5 tower dengan 4 menara apartemen, 1 gedung komersial, lifestyle plaza, dan kampus universitas yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km. 8. Pada tahapan pertama, Hong Kong Kingland memasarkan 2 tower pertama yaitu The Venetian dan The Fritz.

Selanjutnya: Dampak pandemi Covid-19, laba bersih TOTL turun 40,14% hingga kuartal III-2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×