kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

APLN Lakukan Serah Terima Unit Vimala Hills


Jumat, 16 Desember 2022 / 20:15 WIB
APLN Lakukan Serah Terima Unit Vimala Hills
Manajemen PT Agung Podomoro Land secara resmi melakukan serah terima unit villa kepada konsumen di Kluster Everest Vimala Hills, di Ciawi, Jumat (13/16/2022).


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melakukan serah Terima unit Vimala Hills untuk kluster Everest kepada konsumen.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengatakan penyelesaian proyek properti dan serah terima unit tepat waktu merupakan prinsip perusahaan yang diimplementasikan di seluruh unit bisnisnya.

“Kami memegang komitmen teguh untuk senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat terhadap proyek properti dan produk Agung Podomoro. Kredibilitas itu telah teruji lebih dari 50 tahun Agung Podomoro hadir di Indonesia, dan tetap kami jaga sampai saat ini,” kata Agung dalam pernyataan resminya (16/12).

Vimala Hills diklaim sebagai villa dan resort berkelas yang menyatu dengan alam, lengkap dengan fasilitas modern.

Baca Juga: Begini Strategi Agung Podomoro (APLN) Mengembangkan Ruko

Agung menjelaskan kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan prioritas utama perusahaan. Minat konsumen terhadap produk properti Agung Podomoro sangat tinggi, dan ini yang menstimulus perusahaan untuk terus menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik.

“Antusiasme masyarakat terhadap produk-produk yang kami kembangkan dan baru diluncurkan sangat luar biasa sehingga merupakan kewajiban kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen,” katanya.

APLN mengaku akan terus memperkuat strategi dengan terus adaptif dan inovatif, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan properti berkualitas. Serah terima ini diyakini akan meningkatkan trust tinggi terhadap Agung Podomoro dan memberikan nilai optimal bagi penghuninya.

Secara investasi jangka panjang, APLN mengaku memiliki properti di Vimala Hills menguntungkan karena villa tidak hanya dijadikan hunian, tetapi juga dapat disewakan. Apalagi di Vimala Hills rata-rata kenaikan nilai sewa villa sebesar 8%-10% per tahun dengan kenaikan nilai aset properti berkisar antara 15%-20% setiap tahunnya.

Optimisme APLN mempercepat pembangunan dan pengembangan kawasan properti didukung dengan tingginya permintaan konsumen dan meningkatnya harga properti residensial dan permintaan properti komersial.

Baca Juga: APLN: 4.600 Unit di Kota Podomoro Tenjo Terjual, Harga Unit Naik Hingga 17,5%

Berdasarkan hasil Survei Harga Properti Residensial (SHPR) Bank Indonesia menunjukkan bahwa Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) pada triwulan III 2022 tercatat sebesar 1,94% (YoY), lebih tinggi dibandingkan dengan triwulan sebelumnya.

Hal yang sama diperkirakan terjadi pada triwulan IV 2022. Selain itu dari sisi penjualan, pertumbuhan penjualan properti residensial di pasar primer pada triwulan III 2022 tetap kuat yang tumbuh sebesar 13,58% (YoY) pada triwulan III 2022. Sementara itu Indeks Permintaan Properti Komersial untuk kategori sewa pada triwulan III 2022 juga tumbuh sebesar 16,19% (YoY).

Marketing Manager Vimala Hills Ferdynand Sadrach menjelaskan peningkatan minat konsumen terhadap Vimala Hills meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan fisik dan mental.

“Vimala Hills justru makin tinggi peminat saat Indonesia dilanda krisis kesehatan akibat pandemi COVID-19, Kluster Everest misalnya kini terjual 95% dari total 53 unit, yang mengindikasikan minat tinggi masyarakat terhadap produk properti dengan nuansa resort dan menyatu dengan alam,” jelas Ferdynand.

APLN menawarkan properti hunian di Kluster Everest dengan harga mulai dari Rp 3 miliar. Kluster Everest Vimala Hills merupakan inovasi dan bagaimana penyempurna dari pembangunan kluster-kluster sebelumnya dengan konsep yang lebih baru dari sisi desain dan fasilitas.

 

Ferdynand mengatakan bahwa kluster Everest merupakan villa yang didesain dengan ruang yang lebih lega yakni dua lantai dan tiga kamar tidur. Villa ini juga memiliki area dapur yang luas, ruang tamu, serta garasi untuk dua mobil.

Premium dan private clubhouse khusus untuk kluster Everest juga telah disiapkan untuk memenuhi kemudahan fasilitas rekreasi dan hiburan dekat dengan villa

Ferdynand menjelaskan bahwa pengembangan Vimala Hills akan terus dilanjutkan dengan membangun kluster Himalaya yakni Himalaya Peak yang terdiri dari lima villa. Lainnya yang juga tengah dilakukan adalah mempersiapkan kluster terbaru yakni Kintamani sebanyak 26 unit, dan akan segera juga dipasarkan.

Vimala Hills dan Resort kini telah menjadi destinasi wisata yang ikonik di kawasan puncak, Bogor, Jawa Barat karena pemandangan alamnya yang indah dan lokasinya yang strategis, yakni hanya 30 menit dari Cibubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×