kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

APLN: 4.600 Unit di Kota Podomoro Tenjo Terjual, Harga Unit Naik Hingga 17,5%


Senin, 12 Desember 2022 / 23:34 WIB
APLN: 4.600 Unit di Kota Podomoro Tenjo Terjual, Harga Unit Naik Hingga 17,5%
ILUSTRASI. Suasana pembangunan perumahan di Kota Podomoro Tenjo,


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui unit bisnisnya Kota Podomoro Tenjo telah berhasil menjual 4.600 unit hingga Desember 2022 atau selama dua tahun terakhir.

Bahkan APLN mengaku dalam melakukan pemasarannya, unit-unitnya telah mengalami kenaikan harga sebesar 17,5%, yang menunjukkan peningkatan nilai investasi properti di Kota Podomoro Tenjo.

Penjualan dari Kawasan yang bertajuk The New Serpong ini merupakan salah satu kontributor utama pendapatan APLN sejak tahun lalu.

Setelah mulai dipasarkan pada Agustus 2020, atau saat puncak pandemi, serah terima perdana rumah Kota Podomoro Tenjo terlaksana sesuai target. Ketepatan waktu serah terima rumah yang dilakukan pada kondisi menantang turut menggambarkan kejelian strategi APLN dalam melihat peluang pertumbuhan.

Baca Juga: Bangunan Hunian Agung Podomoro (APLN) di Jakarta Timur Sudah Terjual 90%

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja mengatakan, serah terima rumah perdana di Kota Podomoro Tenjo dilakukan bertahap sejak 10 Desember bersamaan dengan peresmian fasilitas premium clubhouse. Hingga akhir Desember 2022, Serah terima rumah ditargetkan sebanyak 200 unit.

Bergerak dan agresif untuk terus membangun kawasan di barat Jakarta makin diperkuat dengan konsep kota mandiri dan satelit baru. Ini merupakan keunggulan konsep arsitektur terbaik dan merupakan masterpiece APLN.

APLN membangun kawasan terintegrasi yang dilengkapi dengan fasilitas premium untuk memastikan penghuni dapat memiliki pengalaman tinggal yang elegan, modern dan sophisticated.

Clubhouse Kota Podomoro Tenjo memiliki fasilitas premium dengan private cinema, multifunction room, indoor games, pool bar, swimming pool, fitness center, sunset deck, children playground hingga co-working space.

“Dengan tingginya antusiasme masyarakat akan hunian Kota Podomoro Tenjo, saat ini kami membuka penjualan tahap 3 untuk Kluster Magnolia yang huniannya bisa didapatkan mulai dari Rp200 jutaan, dan tentu saja seperti kawasan kluster lainnya dilengkapi dengan premium clubhouse dengan fasilitas super lengkap,” tutur Zaldy dalam pernyataan pers, Senin (12/12).

Baca Juga: Sigap Tangkap Peluang Pengembang IKN, Agung Podomoro Hadirkan The Premiere Hills

Fasilitas kawasan juga makin sempurna dengan hadirnya Grand TOD Kota Podomoro Tenjo yang dibangun di lahan seluas 2,2 hektare. Grand TOD Kota Podomoro Tenjo terintegrasi langsung dengan Stasiun Tigaraksa, dilengkapi dengan akses Transjakarta, dan LRT.

Lokasi TOD juga dekat dengan pintu gerbang Tol Cileles, yakni hanya 2 km dari ruas tol Serpong –Balaraja. Dengan demikian, waktu tempuh menuju Jakarta menjadi 40 menit dan menuju Serpong hanya 20 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×