kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

ASGR punya 3.000 titik spotque di seluruh Indonesia


Rabu, 10 April 2019 / 16:19 WIB
ASGR punya 3.000 titik spotque di seluruh Indonesia

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Astra Graphia Tbk (ASGR) terus memacu bisnisnya, salah satu yang tahun ini akan dikembangkan adalah Spotque. Sejak diperkenalkan pada Agustus tahun lalu, Spotque menunjukkan perkembangan yang baik.

Harry Halim, Presiden Direktur ASGR menjelaskan dengan mengusung konsep penyediaan tempat untuk event, meeting dan working space, Spotque menunjukkan perkembangan yang baik. Apalagi dengan banyaknya pekerja milenial yang gemar bekerja dengan suasana baru.


"Spotque itu kami memudahkan orang untuk mencari tempat bekerja karena sekarang milenial lebih senang bekerja di luar kantor. Kemudahan itu yang kami bangun dan diharapkan pengguna jasanya besar," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/4).

Online room reservation platfom ini menjamah pengguna baik melalui website maupun aplikasi mobile. Yang jelas, layanan Spotque sudah menjangkau seluruh titik di Indonesia untuk menjangkau pasar. "Spotque itu sudah 3.000-an titik di seluruh Indonesia, tetapi mainly ada di Jakarta," lanjutnya.

Selain Spotque, manajemen juga mengembangkan lini bisnis di bawah Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) seperti AXIque, Printque dan Courierque. Harapannya tahun ini, AXI bisa memberikan kontribusi yang lebih positif terhadap kinerja perusahaan.

"Kalau sekarang itu hampir merata, dulu bisnis core kami cukup dominan, tetapi tahun lalu kami sudah mulai leverage merata. Core kami masih 40%-an, kemudian bisnis IT dan solusi perkantoran hampir sama 30%-35%-an itu yang saya pikir harus didorong lebih cepat lagi," tutupnya.




TERBARU

Close [X]
×