kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ASRI Targetkan Sales Rp 200 Miliar Lewat Alam Sutera Property Expo 2023


Jumat, 10 November 2023 / 14:20 WIB
ASRI Targetkan Sales Rp 200 Miliar Lewat Alam Sutera Property Expo 2023


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) menargetkan penjualan atau sales senilai Rp 200 miliar melalui acara properti expo yang diadakan oleh pihak perseroan dengan judul Alam Sutera Property Expo 2023. 

Acara ini berlangsung dari tanggal 10 hingga 26 November di Mall @ Alam Sutera yang berlokasi di Kawasan Perumahan Alam Sutera, Tangerang.

“Target sales Rp 200 miliar bisa capai, hopefully bisa lebih,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Alam Sutera Realty, Lilia Setiprawarti Sukotjo saat ditemui Kontan dalam acara Alam Sutera Property Expo 2023, Jumat (10/11)

Baca Juga: Alam Sutera Jual Rumah Mewah di Klaster Gramercy, Harganya Rp 16 Miliar- Rp 28 Miliar

Kemudian terkait jumlah pengunjung yang datang, Ch. Rossie Andriani selaku Ketua Acara Alam Sutera Property Expo 2023 mengungkapkan di hari biasa pihaknya menargetkan yang datang pada hari biasa di angka 20.000 sedangkan saat akhir pekan ditargetkan 50.000 lebih.

Weekday itu 20 ribu orang dan weekend 50 ribu orang. Tapi dengan adanya atraksi dan hiburan ya, kita berharap pastinya (pengunjung) lebih dari itu,” ungkapnya.

Dalam acara ini, Alam Sutera Group juga mengusung konsep sustainability di mana setiap proyek yang dijalankan selalu mengedepankan harmonisasi dengan alam. 

Saat ini, proyek yang tengah dikembangkan, antara lain beberapa tipe hunian baik untuk kaum milenial seperti Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada, Klaster Basanta di Suvarna Sutera, Kota Ayodhya by Alam Sutera sampai hunian premium seperti Elevee Penthouses & Residences dan The Gramercy; kemudian area komersial seperti Escala.

 

"Alam Sutera Property Expo 2023 kembali diadakan untuk menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat, lengkap dengan promo dan penawaran menarik. Melalui rangkaian kegiatan ini, kami berharap seluruh produk Alam Sutera Group akan lebih dikenal masyarakat dan berbagai kemeriahan yang disuguhkan akan menambahkan kegembiraan akhir tahun," ungkap Lilia. 

Alam Sutera Property Expo 2023 juga hadir dengan berbagai kegiatan menarik seperti Kids Cooking Class, Singing Competition, Coloring, Dance Performance, Campus Interactive, Live Music, Artist/Band Performance, Beauty Class, Zumba, dan banyak lainnya. 

Tidak hanya itu, setiap pengunjung juga berkesempatan memenangkan doorprize dengan berbagai hadiah menarik seperti motor listrik, lazy boy recliner, smartphone sampai Grand Prize Wuling AirEV.

"Kami berharap Alam Sutera Property Expo 2023 dapat menjadi ajang pameran properti yang lengkap dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.", tambah Rossie.

 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×