CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.348.000   -16.000   -0,68%
  • USD/IDR 16.725   -32,00   -0,19%
  • IDX 8.414   -5,56   -0,07%
  • KOMPAS100 1.163   -1,38   -0,12%
  • LQ45 846   -2,34   -0,28%
  • ISSI 294   -0,29   -0,10%
  • IDX30 440   -1,80   -0,41%
  • IDXHIDIV20 510   -4,13   -0,80%
  • IDX80 131   -0,28   -0,21%
  • IDXV30 135   -0,09   -0,06%
  • IDXQ30 141   -1,39   -0,98%

ASWFoods Perluas Pangsa Pasar Biskuit dengan Peluncuran ATB Marie Coconut


Jumat, 21 November 2025 / 18:03 WIB
ASWFoods Perluas Pangsa Pasar Biskuit dengan Peluncuran ATB Marie Coconut
ILUSTRASI. ASW Foods ASW Food - PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture -- Konsumen memilih biskuit di minimarket , Jakarta, Senn (4/9/2017).ASWFoods rilis ATB Marie Coconut, biskuit Marie susu rasa kelapa tinggi kalsium. Inovasi ini perkuat posisi di pasar Indonesia.


Reporter: TribunNews | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. ASWFoods kembali memperkuat posisinya di pasar biskuit Indonesia dengan meluncurkan ATB Marie Coconut, varian terbaru dari lini ATB Marie Susu. Inovasi ini hadir untuk menjawab tren pertumbuhan kategori Marie Susu yang terus meningkat. 

Berdasarkan data Nielsen Indonesia (2022), kategori ini mencatatkan pertumbuhan nasional sebesar 11%, di mana ATB Marie berhasil menempati posisi dua hingga tiga besar di jaringan ritel modern.

ATB Marie Coconut menghadirkan sensasi biskuit Marie susu berpadu rasa kelapa autentik. Produk ini diklaim memiliki tekstur renyah, kandungan kalsium tinggi, dan tetap ditawarkan dengan harga terjangkau. K

Baca Juga: Begini Rekomendasi Saham Mayora Indah (MYOR) yang Perluas Pangsa Pasar

andungan kalsium dalam satu bungkus ATB Marie, baik rasa Original maupun rasa Kelapa, setara dengan dua gelas susu, mendukung pertumbuhan tulang dan gigi serta menjaga kesehatan konsumen dari anak-anak hingga lansia.

“Peluncuran ATB Marie Coconut merupakan wujud komitmen ASWFoods untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang lezat, bernutrisi, dan relevan dengan gaya hidup modern keluarga Indonesia. Kami ingin ATB Marie Coconut menjadi bagian dari kebiasaan baik keluarga Indonesia Aktif, Tumbuh, dan Berenergi setiap hari,” ujar Raymond Christian Widodo, Marketing Division Head ASWFoods dalam siaran pers seperti dikutip  dari Tribunnwes, Jumat (21/11/2025).

Dalam strategi bisnisnya, ATB Marie Coconut didistribusikan secara nasional melalui modern trade, e-commerce, dan toko tradisional mitra ASWFoods. 

Selain memperluas jangkauan distribusi, perusahaan juga menjalankan kampanye pemasaran 360° yang mencakup konten digital, kolaborasi dengan Key Opinion Leader (KOL) lokal, aktivasi di titik penjualan, serta promosi di platform e-commerce terpilih.

Baca Juga: Bakal Relaunch Big Cola, AJE Group Targetkan Pangsa Pasar Tumbuh Berlipat

Sebagai bagian dari strategi engagement dengan konsumen, ASWFoods juga meluncurkan program promo nasional “Cari Kemasan Berhadiah”. Konsumen berkesempatan memenangkan hadiah mulai dari uang tunai Rp1.000 hingga Rp100.000, emas 1 gram, hingga hadiah utama iPhone 16 Pro Max, dengan total hadiah mencapai miliaran rupiah.

Peluncuran ATB Marie Coconut ditandai dengan serangkaian kegiatan promosi nasional yang menekankan interaksi langsung dengan konsumen, menegaskan posisi ASWFoods sebagai produsen biskuit yang tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga membangun pengalaman merek yang kuat.  

Sumber: https://www.tribunnews.com/nasional/7751540/inovasi-aswfoods-atb-marie-coconut-biskuit-marie-susu-dengan-rasa-kelapa-dan-tinggi-kalsium

Selanjutnya: IHSG Ditutup di Zona Merah Akhir Pekan Ini, Cermati Sentimennya!

Menarik Dibaca: Apakah Ceker Ayam Mengandung Kolesterol atau Tidak? Cari Tahu di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×