kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.960.000   -5.000   -0,25%
  • USD/IDR 16.886   -21,00   -0,12%
  • IDX 6.721   42,40   0,63%
  • KOMPAS100 968   3,54   0,37%
  • LQ45 753   2,70   0,36%
  • ISSI 213   1,20   0,57%
  • IDX30 391   1,16   0,30%
  • IDXHIDIV20 470   2,31   0,49%
  • IDX80 110   0,26   0,24%
  • IDXV30 115   -0,04   -0,03%
  • IDXQ30 128   0,75   0,59%

Asyik, kompetisi VJ Hunt Indonesia kembali hadir


Rabu, 22 Oktober 2014 / 11:39 WIB
Asyik, kompetisi VJ Hunt Indonesia kembali hadir


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Lama tak muncul di layar kaca, kini saluran televisi hiburan dunia, yakni MTV kembali hadir. Demi meraih penonton, MTV pun nongol dengan ajang kompetisi pencari bakat, MTV VJ Hunt Indonesia.

Kompetisi VJ Hunt ini dimulai sejak 20 Oktober hingga 20 Desember 2014. Ajang pemilihan VJ MTV Indonesia akan roadshow ke lima kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar.

Gelaran kompetisi MTV VJ Hunt ini merupakan langkah awal MTV Indonesia untuk memproduksi konten-konten program lokal. Hal ini juga sebagai ikhtiar ekspansi bisnis MTV di Indonesia yang melibatkan Viacom International Media Networks Asia dan FORTE, bagian dari Karsa Group. FORTE juga merupakan partner dalam bidang marketing dan distribusi penjualan MTV di Indonesia.

"FORTE sangat mendukung langkah MTV yang tentu saja akan memperkuat kami dalam meluaskan kehadiran dan menguatkan ikatan MTV di Indonesia," kata Mark Whitehead, Executive Vice President & Managing Director Viacom International Media Networks Asia dalam keterangan tertulisnya di acara konferensi pers MTV VJ Hunt Indonesia, Selasa (22/10).

Sementara itu, CEO FORTE Gary Farghob mengatakan, pihaknya sangat antusias dan menyambut positif kerjasama kami dengan Viacom. Dia bilang, bentuk kerjasama ini adalah partnership dimana FORTE berhak menyiarkan program - program MTV di Indonesia.

"Tahap selanjutnya, membantu Tim MTV untuk memproduksi konten lokal, baik tang diadaptasi dari program MTV Asia, maupun yang dibuat sesuai dengan aspirasi dan budaya lokal anak muda Indonesia dalam konteks Musik, Entertainment dan Pop Culture," katanya.

Mulai 1 November 2014 MTV akan menghiasi layar kaca di lima kota di Indonesia yakni, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bandjarmasin, dan Makassar. Adapun, target penontonnya adalah usia 14-25 tahun.

Generasi ini disebut dengan generasi millennial yang disebut dengan early adopters. Sehingga, MTV Indonesia akan kembangkan multiplatform strategi untuk memikat target segmen itu. Caranya, dengan merambah ke kanal digital, serta membuat kegiatan aktivasi, juga televisi free to air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×