kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asyik, sopir taksi bisa makan gratis di D'cost


Selasa, 23 September 2014 / 17:15 WIB
Asyik, sopir taksi bisa makan gratis di D'cost


Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. PT Pendekar Bodoh pengelola restoran sea food kembali meluncurkan strategi baru untuk menggaet konsumen. Kali ini perusahaan milik David Marsudi itu kembali meluncurkan program promo Supir Taksi Makan Gratis di D'Cost. Dalam program ini nantinya supir taksi yang datang ke outlet D'Cost di Jabodetabek dan Bali akan diberi kesempatan untuk menyantap hidangan gratis.

Hanya dengan menunjukkan kartu keanggotaan supir taksinya dan mengenakan seragam, setiap hari Selasa mereka akan mendapatkan kesempatan makan gratis. Adapun menu yang bisa disantap adalah nasi putih, tom yam, telur dadar, sambal dengan pilihan minuman teh tawar dan teh manis.

"Kami hanya menitipkan flyer, syukur-syukur teman-teman supir taksi mau mampir ke D'Cost," kata David Marsudi, President Director D'Cost, Selasa (24/9).

Menurutnya promo ini sengaja dilakukannya untuk lebih memperkenalkan D'Cost. Dengan tawaran makan gratis maka awarness supir taksi di Jabotabek dan Bali terhadap brand D'Cost akan meningkat. Kata David apabila supir taksi hafal alamat restorannya maka diharapkan mereka bisa merekomendasikan D'Cost kepada tamu-tamunya.

Meski begitu, hingga kini perusahaan masih belum memperhitungkan berapa kontribusi promo barunya ini ke pertumbuhan penjualan. David beralasan program yang menggandeng supir taksi ini lebih ditujukan untuk meningkatkan brand awareness dari pada upaya menggenjot pendapatan.

Suzy Alamindro, Chief Marketing Officer D'Cost memastikan pihaknya tidak akan mewajibkan supir taksi yang telah menikmati promonya untuk menawarkan D'Cost. Kata dia, perusahaan hanya ingin memberikan pengalaman kepada seluruh teman-teman supir taksi untuk menikmati menu dan suasana nyaman di restorannya.

"Minimal teman-teman supir taksi tahu dimana outlet terdekat D'Cost dan menceritakan pengalaman melalui word of mount," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×