kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Buka Showroom Caroline.id Baru di Banten


Jumat, 17 Maret 2023 / 19:06 WIB
 Autopedia Sukses Lestari (ASLC) Buka Showroom Caroline.id Baru di Banten
Autopedia Sukses Lestari (ASLC) buka showroom Caroline.id baru di Banten.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA, Emiten marketplace otomotif, PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) kian getol melakukan ekspansi penambahan showroom selama awal tahun 2023 ini.

Setelah membuka showroom di Bekasi bulan lalu, di Maret ini ASLC kembali membuka kantor showroom baru di Serpong Banten yang mampu menampung lebih dari 50 mobil untuk menjadi flagship store.

Presiden Direktur Autopedia Sukses Lestari Jany Candra memaparkan, pembukaan flagship showroom Caroline.id ini menjadi milestone baru bagi ASLC untuk terus memperkuat pijakan di pasar mobil bekas dan baru di Indonesia sejalan dengan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan omnichannel automotive marketplace terkemuka di Indonesia. 

Baca Juga: Autopedia Sukses (ASLC) Targetkan Penjualan Hingga 4.000 Mobil Bekas di 2023

"Nmun demikian, kami tetap mentargetkan bahwa setiap touch point atau showroom harus bisa menghasilkan laba secepat mungkin, termasuk untuk cabang Serpong yang baru ini karena model bisnis ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kami mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan," ungkap Jany, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (17/3). 

Dia melanjutkan, di bulan Maret ini ASLC juga baru saja meluncurkan program garansi 7G+ bagi pelanggan untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id.

Garansi 7G+ merupakan  jaminan-jaminan kepada konsumen yang mencakup, garansi mobil sudah diservis dan ganti oli dan filter, garansi seluruh dokumen asli, garansi 1 tahun yang mencakup mesin, transmisi dan rem, garansi AC dan elektrikal selama 1 tahun, garansi terbebas dari banjir dan kecelakaan besar, garansi buyback atau pembelian kembali, garansi nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bonus garansi tambahan yang mencakup suspensi dan kemudi.

“Tujuannya supaya para pelanggan yang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit yang mereka beli, dan hal ini kami anggap penting mengingat kami ingin hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang,” lanjtunya.

Asal tahu saja, di tahun 2023 ini  Caroline.id sudah membuka 3 showroom baru. Rencananya pada bulan April mendatang ASLC akan membuka lagi kantor cabang di Depok, Jawa Barat. 

 

Untuk diketahui, pada tahun 2022, ASLC melalui Caroline.id berhasil menjual 2.481 unit mobil, jauh melampaui target penjualan tahun 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit.  

“Di tahun 2023 ini, kami tetap melihat potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas sehingga kami tetap optimis dan menargetkan penjualan mobil bekas tahun 2023 melalui Caroline.id bisa mencapai sekitar 3.000-4.000 unit," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×