Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT K-24 Indonesia pada tahun depan akan banyak melakukan pengembangan di sektor digital, hal ini dilakukan untuk mengikuti perkembangan jaman dan melayani kebutuhan konsumen. Salah satu yang akan dirilis di kuartal I adalah virtual membership bagi pelanggan.
Bagas Ananta, CEO K24Klik menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah memiliki 300.000 member dan akan segera mengintegrasikan ke virtual membership untuk memberikan kemudahan berbelanja online maupun offline. “Awal bulan Februari 2019 K24 dan K24Klik akan meluncurkan cardless membercard, integrasi antara offline dan online menjadi lebih seamless,” ujarnya kepada KONTAN, Jumat (28/12)
Nantinya bila member K24 melakukan belanja offline juga akan mendapatkan K24Klik poin dan semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi dan bisa langsung ditukarkan dengan potongan harga maupun produk tertentu. Sehingga bisa dipakai untuk belanja baik di K24Klik maupun di Apotek K24. “Sekarang membercard masih fisik, yang virtual akan di launch di bulan Februari. Jadi nanti pelanggan tinggal menunjukkan aplikasi K24Klik dan kasir tinggal scan di aplikasi,” lanjutnya.
Asal tahu saja, digital memang menjadi salah satu pengembangan yang dilakukan perusahaan selain juga ekspansi gerai mencapai 2.000 gerai di taun 2025 mendatang. Di sektor digital, selain pembelian obat online, perusahaan juga kenalkan APM dan poin untuk potongan harga bagi pelanggan. “Di tahun 2019, kami memang fokus untuk memberikan layanan omnichannel yang seamless kepada pelanggan,” tutupnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News