kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.935   -60,00   -0,38%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Bakal ekspansi global, Upnormal tawarkan kelezatan indomie


Selasa, 24 Juli 2018 / 19:54 WIB
Bakal ekspansi global, Upnormal tawarkan kelezatan indomie
ILUSTRASI. Warunk Upnormal


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citarasa Prima Berjaya (CRP Group) tengah berancang-ancang untuk ekspansi global, dalam waktu yang tidak lagi brand Upnormal akan mulai beroperasi di luar negeri. Gerai yang terkenal dengan sajian mie instant tersebut bakal menajajal beberapa negara di Asia, khususnya Asia Tenggara.

Stefanie Kurniadi, Deputy Marketing Director CRP Group menyampaikan bahwa saat ini perusahaan tengah menjajal pasar Thailand, Singapura, Malaysia hingga ke Yordania. Untuk itu, prosesnya saat ini masih berlangsung baik dari aspek legal maupun kesiapan infrastrukturnya.

Perusahaan juga mengatakan pada November nanti akan mengenalkan gerai flagship berstandar internasional yang terdiri dari tiga gerai di Jakarta dan dua di Bandung. Secara produk offering, dirinya mengatakan belum ada yang berubah dan masih mengandalkan mie instant.

“Secara support produk tentunya mereka (Indofood) akan support produknya sesuai dengan channel distribusi mereka yang ada di negara tersebut,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (24/7).

Dirinya mengatakan belum ada rencana untuk menggandeng brand mie instant di negara tujuan, sejauh ini ekspansi perusahaan masih akan ditopang oleh brand Indomie.

Kendati belum merinci target ekspansi globalnya namun dari sisi market, lokasi maupun varian produk tidak akan jauh berbeda dengan yang ditawarkan di Indonesia.

“Kami ingin benar-benar matang dan untuk menguasai market (luar negeri) kan kami tidak mungkin cuma punya satu gerai saja, jadi pasti (ekspansi) lebih dari satu tetapi berapa persisnya saya belum bisa bilang,” kata Stefanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×