kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bali Towerindo dapat fasilitas kredit Rp 150,7 miliar


Rabu, 07 Agustus 2019 / 12:46 WIB
Bali Towerindo dapat fasilitas kredit Rp 150,7 miliar

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) pada tanggal 5 Agustus 2019 telah menandatangani Perjanjian Fasilitas Term Loan XV dan Fasilitas Kredit Term Loan XVI dengan Bank Sinarmas.

Manajemen mendapat fasilitas kredit termn loan XVdengan limit Rp 49,2 miliar dan term loan XVI dengan limit Rp 101,5 miliar. Keduanya memiliki jangka waktu 84 bulan setelah pencairan kredit termasuk grace period 18 bulan.

Baca Juga: Wah, Tahun ini BALI Akan Bangun Ratusan Menara

"Tujuan penggunaan (kredit term loan XV) untuk pembangunan tower BTS yang akan dibangun di seluruh Indonesia khususnya untuk jenis microcell pole," ujar Lily Hidayat, Wakil Direktur Utama BALI dalam keterbukaan informasi, Rabu (7/8).

Sedangkan tujuan penggunaan fasilitas kredit term loan XVI akan digunakan untuk pembangunan jaringan fiber to the home (FTTH) yang akan dibangun di seluruh Indonesia khususnya di daerah Jabodetabek.

Sebagai agunan untuk kedua pinjaman tersebut, perusahaan mengagunkan seluruh unit tower mikro seluler dan seluruh peralatan serta jaringan FTTH. Serta piutang usaha yg timbul dari tower dan jaringan FTTH yang akan dibangun di seluruh wilayah Indonesia dan wilayah Jabodetabek khususnya dengan pembiayaan dari Bank Sinarmas.

"Tidak ada dampak kejadian, informasi atau fakta material tersebut terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau kelangsungan usaha perusahaan," tutupnya.




TERBARU

Close [X]
×