kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bangun apartemen, Jaya Bumi anggarkan Rp 1 triliun


Selasa, 02 Mei 2017 / 11:07 WIB
Bangun apartemen, Jaya Bumi anggarkan Rp 1 triliun


Reporter: Tantyo Prasetya | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. JHL Group melalui anak usahanya Jaya Bumi Cakrawala Development ikut meramaikan bisnis properti di Gading Serpong Tangerang. Tak tanggung-tanggung, untuk merebut pasar Jaya Bumi Cakrawala menggelontorkan Rp 1 triliun.

Saat ini kawasan premium itu dikuasaai tiga pengembang besar BSD City, Paramount Gading Serpong dan Serpong. Agar bisa bersaing, Jaya Bumi Cakrawala menawarkan apartemen dengan konsep smart modularunit.

Dengan konsep ini memudahkan konsumen memilih sesuai kebutuhan hunian yang diinginkan. Sehingga tipe yang ditawarkan hanya berbeda dari sisi jumlah unit. Sementara bentuk dan ukurannya akan sama, karena dijual per modul unit

Direktur Marketing Jaya Bumi Cakrawala Development Poppy Sayogo menjelaskan, di proyek Carstensz Residence yang merupakan mixed use tersebut akan berdiri di atas lahan seluas 1,25 hektare (ha), yang terdiri dari empat tower dengan masing-masing tower akan terdiri dari 28 lantai.

Nantinya akan ada 6 tipe yang dijual di dalam hunian ini. Tipe tersebut ada yang Studio 1 modul seluas 35 m², 1BR 2 modul (70 m²), 2 BR 2 modul (70 m²), 2 BR 3 modul (105 m²), 3 BR 3 modul (105 m²), Corner 2 BR (126,7 m²), dan tipe Penthouse seluas 236 m².

Harganya mulai dari Rp 18 juta per m² untuk tipe modul. Sedangkan tipe Penthouse dipatok dari harga Rp 22,5 juta per m dengan dilengkapi fasilitas private pool. Jika dihitung, untuk tipe studio dijual dengan harga Rp 630 juta dan tipe Penthouse dijual mulai harga Rp 5,3 miliar. .

Pihaknya juga menyediakan unit kosong yang bisa didekorasi ulang oleh para pembeli. Agar menarik minat investor, Jaya Bumi Cakrawala Development memberikan buyback guarantee.

Sistemtersebut membolehkan para pembeli menjual kembali ke pihak developer, jika dalam dua tahun sejak pembelian unit, harga unit tidak naik 14%dalam setahun. Atau tidak naik 28% dalam dua tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×