CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Bank Permata biayai pembelian properti Astra Land


Kamis, 06 September 2018 / 17:21 WIB

Bank Permata biayai pembelian properti Astra Land
Kerjasama pembiayaan KPR dan KPA Astra Land dengan Bank Permata


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Land Indonesia akan bekerjasama dengan PT Bank Permata Tbk dalam memasarkan proyek-proyek properti yang dikembangkan saat ini. Lewat kerjasama tersebut, Bank Permata akan akan menyediakan fasilitas pembiayaan bagi konsumen Astra Land.

Astra Land Indonesia telah meneken nota kesepahaman atau memorandum of understaning (MoU) kerjasama pembiayaan kepemilikan properti baik dalam bentuk kredit pemilikan rumah (KPR) maupun kredit pemilikan apartemen (KPA) dengan Bank Permata pada Kamis (6/9).

Astra Land Indonesia merupakan joint venture dari Astra Property dan Hongkong Land yang mengembangkan proyek residensial, township & mixed-use. Saat ini ada tiga proyek dari Astra Land Indonesia yang sudah difasilitasi melalui PermataKPR & PermataKPA bagi nasabah yang berniat untuk membeli.

Ketiga properti tersebut adalah Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences. Anandamaya Residences merupakan luxury apartment yang terletak di kawasan strategis Sudirman, Jakarta Pusat yang telah siap diserahterimakan pada konsumen pada akhir tahun 2018.

Asya merupakan township development seluas 70 hektare (ha) yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan, Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Chuang Say Piau, Direktur Astra Land Indonesia mengatakan, setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi konsumen Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences.

"Diharapkan dengan adanya fasilitas KPR dan KPA PermataBank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya.” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (6/9).

Sementara Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Bank Permata mengatakan, kerjasama tersebut merupakan wujud nyata Bank Permata dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah kami.

"Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia." kata Ridha.

PermataBank merupakan salah satu bank yang memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah agar dapat memiliki properti impian melalui bebagai fasilitas dan produk pembiayaan kredit properti dari PermataKPR.

Salah satu produk unggulannya adalah PermataKPR Bijak yang merupakan produk KPR sekaligus rekening tabungan yang dapat memberikan keringanan bagi nasabah dengan bunga hingga 0% dan dapat membuat fasilitas kredit nasabah lunas lebih cepat.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Komarul Hidayat
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0007 || diagnostic_web = 0.1498

Close [X]
×