kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bantu atasi dampak Covid, Paxel donasi Rp 100 dari setiap pengiriman


Kamis, 16 April 2020 / 11:16 WIB
Bantu atasi dampak Covid, Paxel donasi Rp 100 dari setiap pengiriman
ILUSTRASI. Fasilitas smart locker dari Paxel


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paxel melakukan pembagian berbagai macam bantuan bagi tim medis maupun masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bryant Christanto, CEO Paxel mengatakan salah satu gerakan #AntarkanKebaikan, Paxel memberikan donasi Rp 100 dari setiap pengiriman paket Paxel.

Nantinya donasi yang terkumpul akan dialokasikan untuk pembagian masker N95 kepada rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang menangani Covid-19.

"Lalu pada setiap pembelian senilai Rp 100.000 di shop.paxel.co, Paxel juga akan mendonasikan satu masker N95 untuk kebutuhan tenaga medis dan semua bantuan donasi masker ini akan diberikan secara bertahap,” jelas Bryant dalam siaran pers tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (15/4).

Baca Juga: Smart locker, wujud Paxel ajak cegah virus corona

Selain itu, adapula bantuan bagi mereka yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 melalui donasi 10.000 porsi makanan. Gerakan donasi makanan Paxel berkolaborasi dengan Paskomnas, Carisayur.com, Goldenmom.id, dan BBC Seafood.

Ditargetkan 10.000 kotak makanan dapat dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan donasi paket makanan tersebut akan berlangsung sampai tiga bulan ke depan.

Kegiatan ini akan berlangsung sampai tiga bulan ke depan. Kami menargetkan total 10,000 kotak makanan yang dibagikan oleh Happiness Hero Paxel,” lanjut Bryant.

Pembagian donasi ini dilakukan setiap Senin sampai Jumat dengan target per harinya membagikan 150 kotak makanan.120 kotak makanan akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan di daerah sekitar Paxel Home dan Paxel Point yang ada di kawasan Jabodetabek seperti kaum dhuafa, pengemis, penjaga masjid, dan pengemudi ojek online. 30 kotak makanan berikutnya akan dibagikan kepada Nara Kreatif, salah satu yayasan yang bekerjasama dengan Paxel.

Baca Juga: Ada wabah corona, pengguna layanan digital naik signifikan

Dalam upaya membantu tim medis Indonesia, Paxel juga bekerjasama dengan Jahitin.com, komunitas yang menghubungkan penjahit rumahan dengan pelanggan secara online, dalam program donasi penjualan masker kain sesuai standar WHO. Setiap pembelian tiga masker di shop.paxel.co, Paxel akan mendonasikan dua masker kepada tenaga kesehatan di rumah sakit dan fasilitas kesehatan rujukan Corona.

Paxel juga berkontribusi dalam distribusi bahan masker dari supplier untuk dijahit kepada relawan hingga mendistribusikan kepada pihak-pihak yang disasar untuk menerima donasi tersebut. Paxel dan Jahitin.com menargetkan produksi 100-200 masker setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×