kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Begini cara Telkomsel antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kerja


Minggu, 08 Maret 2020 / 18:29 WIB
Begini cara Telkomsel antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kerja
ILUSTRASI. Suasana pemantauan performansi layanan Telkomsel di seluruh Indonesia oleh jajaran direksi dan manajemen Telkomsel pada malam pergantian tahun di Jakarta (31/12).

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Telkomsel makin ketat mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di lingkungan kerja. Telkomsel sebagai bagian dari Telkom Group telah melakukan koordinasi secara intensif, terutama dengan para pemangku kepentingan terkait seperti Kementerian Kesehatan untuk melakukan antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kerja Telkomsel.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, menjelaskan, pihaknya telah mensosialisasikan secara berkala pengenalan dan pencegahan gejala penyakit virus Corona (Covid-19) kepada para karyawan dan selalu berkoordinasi dengan manajemen.

Baca Juga: Akan dilibatkan dalam penyelamatan Jiwasaraya, begini respons Bank BTN

"Kami memberikan himbauan kepada karyawan untuk sementara waktu tidak melakukan perjalanan dinas maupun pribadi ke sejumlah negara yang secara resmi telah terindikasi menjadi endemik penyebaran virus corona (Covid-19), dan selalu berkoordinasi dengan manajemen terkait hal tersebut," ujarnya kepada kontan.co.id, Kamis (05/3).

Selain itu, menyediakan fasilitas kesehatan untuk pencegahan tahap awal, seperti temperature screening, hand sanitizer, dan masker, di setiap kantor Telkomsel dan telah mengaktifkan posko untuk karyawan yang terkoordinasi dengan tenaga medis serta call center yang dapat dihubungi 24 jam.

Baca Juga: Telkomsel gandeng Microsoft untuk hadirkan edge computing berbasis AI

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×