kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.004,12   8,15   0.82%
  • EMAS974.000 0,72%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Belanja Iklan Naik, City Vision Menghadirkan Iconic LED dengan Konten 3D


Jumat, 13 Mei 2022 / 18:52 WIB
Belanja Iklan Naik, City Vision Menghadirkan Iconic LED dengan Konten 3D
ILUSTRASI. The Iconic Gatot Subroto LED City Vision


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mobillitas yang terus meningkat di Jakarta membuat ekonomi bakalan terus bergerak. Hal ini membuat belanja iklan banyak perusahaaan terus meningkat, tentu saja dengan keinginan agar pendapatan mereka kembali terangkat sesuai terhantam pandemi selama dua tahun.  

Nah, situasi saat ini membuat oleh City Vision sebuah perusahaan penyedia media luar ruangan terus melakukan inovasi agar iklan bisa terasa maksimal.

Salah satunya adalah menawarkan pilihan untuk bisa beriklan dengan maksimal. Salah satu inovasi terbaru dari City Vision adalah new asset Iconic LED dengan 3D konten yang berada di daerah Gatot Subroto.  

The Iconic Gatot Subroto LED City Vision ini merupakan salah satu yang terbesar yang berada di samping semanggi. Te patnya berada di sisi Gedung Artotel Mangunsubroto (eks Crowne plaza Hotel) yang merupakan titik teramai mobilitas kendaraan di Jakarta yang merupakan pusat perkantoran.

“Konten 3D yang kami hadirkan saat ini yaitu ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk semua umat muslim dan saling bergembira menyambut Ramadan. Konten 3D ini yang dipasang di Iconic Gatot Subroto bisa dilihat dari sejauh 2 km dan terlihat dari tol mengarah dari Cawang ke semanggi,” kata CEO City Vision, Juliana Kumala dalam keterangannya.

Ia menjelaskan Konten 3D yang dibuat oleh City Vision terlihat semakin menarik secara visual karena ada juga feature special lighting dari LED nya, dimana special lighting itu bisa berubah warna mengikuti warna konten. Konten 3D ini juga ditayangkan di The Iconic Ratu Plaza LED yang juga merupakan LED terbesar di SCBD.

“Kami berharap dengan inovasi yang City Vision hadirkan ini bisa digunakan brand menambah value brand untuk mempromosikan brand atau produk mereka. Bisa saling berkolaborasi juga untuk bisa fokus membangun LED Pinggir Jalan di Kawasan premium secara mobilitas masyarakat di banyak kota besar,” ungkap Juliana.

City Vision merupakan perusahaan media luar ruang Indonesia yang terus berinovasi hingga menjadi perusahaan Out of Home (OOH) terbaik. Menghadirkan media luar ruang yang menjadi salah satu media promosi yang berada di luar rumah dengan target masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

City Vision juga menyediakan teknologi yang mengintegrasi big data untuk bisa diakses dengan seluler agar data OOH yang terpasang bisa semakin terukur. LED City Vision juga saat ini sudah dilengkapi kamera CCTV dengan AI-based teknologi untuk bisa memperhitungkan tayangan dinamis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×