kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beli tiket di JCC, Citilink tawarkan diskon 10%


Jumat, 11 April 2014 / 09:20 WIB
Beli tiket di JCC, Citilink tawarkan diskon 10%
ILUSTRASI. Ketidakpastian global menjadi salah satu sentimen negatif yang menekan prospek penyerapan saham?saham rights issue.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dengan pesawat, sebaiknya Anda segera mampir di Jakarta Conventon Center (JCC) Jakarta. Pasalnya, Maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC) Citilink akan menjual tiket dengan diskon 10%.

Pemberian diskon tersebut dalam rangka meramaikan meramaikan perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang berlangsung pada hari ini (11/4) hingga Minggu (13/4) mendatang. Diskon 10% tiket itu diberikan kepada pengunjung yang membeli tiket selama pameran berlangsung, untuk periode perjalanan 11 April – 6 Juli 2014 ke semua destinasi Citilink.

Vise Presiden Corporate Communication PT Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar  mengatakan, gelaran GATF kali ini dihadiri sedikitnya 60 agen perjalanan dan berbagai perusahaan di industri pariwisata seperti hotel, resor, dan lembaga-lembaga pariwisata baik dalam maupun luar negeri.

"Keberadaan mereka diharapkan turut mendorong pertumbuhan industri perjalanan dan pariwisata di tanah air yang bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi kreatif," ujarnya, dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (11/4).

Ia mengatakan, selain menawarkan tiket promo, Anak perusahaan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ini juga akan mengadakan kuis dan berbagai promo lain berupa sosialisasi aplikasi mobile dalam semangat menyemarakkan GATF 2014 yang tahun ini digelar untuk tahun keenamnya.

Citilink juga akan menghadirkan mobil kios Citilink yang menawarkan potongan harga 10% untuk souvenir khusus yang biasanya hanya dijual di pesawat.

Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, di Maret 2014 Citilink melayani 142 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta dan Surabaya ke Batam, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan, Bandung, dan kini Johor baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×