kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,58   -16,27   -1.69%
  • EMAS984.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

BenihBaik.com dan JNE berkolaborasi permudah masyarakat berdonasi


Selasa, 07 Januari 2020 / 19:45 WIB
BenihBaik.com dan JNE berkolaborasi permudah masyarakat berdonasi
Presiden Direktur JNE M. Feriadi bersama CEO BenihBaik.com Andy F Noya saat kerjasama di Jakarta (7/1).


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE Express berkolaborasi dengan BenihBaik.com untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan donasi kepada kaum dhuafa atau siapa pun yang membutuhkan uluran tangan.

Dengan kerja sama ini, setiap orang yang melakukan pengiriman paket menggunakan jasa JNE dapat memberikan sumbangan di mana pun dan kapan pun secara digital melalui BenihBaik.com

Sebagai platform digital, BenihBaik.com menyediakan fasilitas kegiatan pengumpulan dana dari masyarakat secara sukarela (filantropi) agar siapa pun dengan mudah dan secara langsung dapat berdonasi guna membantu sesama.

Baca Juga: Maingame.com dan BenihBaik.com luncurkan main gim sambil berdonasi di BenihBaik Match

Melalui JNE yang setiap bulan mengirimkan jutaan paket, proses donasi menjadi lebih mudah karena JNE memberikan dukungan dengan menyediakan QR code benihbaik.com di setiap kemasan paket yang dikirim.

Dengan adanya fasilitas dari JNE dan BenihBaik.com tersebut, pelanggan maupun masyarakat luas yang ingin berdonasi, tinggal men-scan QR code BenihBaik.com yang tercetak di kemasan paket JNE. Donasi dapat diberikan secara cashless melalui e-payment menggunakan OVO, Link Aja atau DANA.

Sampai saat ini, BenihBaik.com telah menyalurkan ratusan bantuan ke seluruh Indonesia Antara lain untuk penyandang disabilitas, kaum lansia, perbaikan musola, sarana pendidikan, bantuan operasi, dan ratusan kasus lainnya yang penggalangannya dananya masih berlangsung sampai saat ini.

Baca Juga: Minimalisir kerugian, JNE dan Lion Parcel hindari area tertentu

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, Langkah kerjasama ini pun menjadi salah satu perwujudan dari tagline JNE yaitu Connecting Happiness yang bermakna mengantarkan kebahagiaan. Semangat dari tagline JNE tersebut selaras dengan visi maupun misi BenihBaik.com.

Feriadi juga menambahkan, kerjasama JNE dengan BenihBaik.com adalah sebuah pengembangan dalam mengajak dan memudahkan setiap orang di mana pun berada untuk bersedekah serta berbagi dalam rangka membantu sesama.

"Dengan kolaborasi bersama benihbaik.com, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat," katanya saat acara konferensi pers di Jakarta (7/01).

Baca Juga: Ini dua langkah mudah melacak kiriman dan cek tarif lewat website JNE

CEO BenihBaik.com Andy F Noya, pun menyampaikan, "saya senang BenihBaik.com menjalin kerjasama dengan JNE, karena sejak menjadi reporter saya melihat founder JNE selalu berbagi kebaikan dengan kaum dhuafa. Jadi, menebar kebaikan merupakan kultur yang sudah dibangun JNE sejak dulu," ujar Andy.

Andy juga menambahkan, benihbaik.com percaya akan semakin banyak bermunculan pihak yang memiliki niat baik untuk membantu sesama.

Dengan kolaborasi kebaikan dan kepedulian pada sesama seperti itu, "akan semakin banyak saudara-saudara kita yang dapat terbantu dan mendapat kesempatan untuk hidup yang lebih baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×