Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) melakukan kerjasama dengan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yakni Gojek melalui Gopay. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi customer dalam fleksibilitas dan kemudahan pembayaran taksi Blue Bird.
Head of Investor Relations PT Blue Bird Tbk (BIRD) Michael Tene menjelaskan, lewat kerjasama kali ini, Gopay menjadi sebagai salah satu metode pembayaran di dalam aplikasi MyBlueBird.
Ia bilang dengan metode pembayaran GoPay di aplikasi MyBlueBird guna mengurangi risiko penyebaran virus melalui metode pembayaran tunai dan dengan GoPay mempersingkat waktu transaksi menjadi 5 detik saja.
Baca Juga: Gandeng Blue Bird, Gopay jadi salah satu metode pembayaran lewat aplikasi MyBlueBird
“Bagi Blue Bird, kehadiran Gopay tentunya akan mendukung strategi multiple payment channel dan memberikan kemudahan lebih bagi para customer kami dalam melakukan pembayaran non tunai di aplikasi kami,” ucap Michael kepada Kontan.co.id, Minggu (22/8).
Asal tahu saja, pengguna Blue Bird dapat menggunakan Gopay untuk transaksi semua layanan, mulai dari taksi Bluebird, Silverbird hingga layanan logistik Birdkirim dan melengkapi QRIZ GoPay yang telah tersedia di 11.000 armada taksi Bluebird di seluruh Indonesia.
“Kami fokus pada bagaimana tersedianya Gopay sebagai alternatif pembayaran dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi penumpang,” terangnya.
Selanjutnya: Bisnis taksi terdampak PPKM darurat, Blue Bird (BIRD) memperkuat segmen rental
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News