kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Beri pelayanan lebih, Triton buka showroom Maytag terbaru di Gading Serpong


Jumat, 15 November 2019 / 14:47 WIB
Beri pelayanan lebih, Triton buka showroom Maytag terbaru di Gading Serpong


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Triton Internasional membuka showroom Maytag terbaru di Gading Serpong Boulevard. Pembukaan ini dilakukan setelah Triton ditunjuk menjadi distributor utama mesin cuci Maytag Commercial Laundry di Indonesia.

Pembukaan showroom terbaru ini untuk memberikan pelayanan lebih kepada para pelanggan, rekan usaha, dan subdealer Perusahaan yang Sudah berdiri sejak 2012 ini.

Nantinya showroom ini akan menjadi tempat bagi para pebisnis laundry melihat produk Maytag, meeting, seminar hingga berkunsultasi dan juga merencanakan bisnis laundry mereka. 

Baca Juga: Dari berbisnis penatu, kini jadi bos produsen mesin pengering laundry

“Showroom ini akan menjadi One Stop Laundry Solution pertama di Indonesia, yang nantinya akan menjadi pusat segala bisnis laundry di Indonesia,” kata CEO Triton Internasional, Rizal Matulatan dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (15/11). 

Pada kesempatan yang sama, Rizal juga mengatakan, pihaknya akan melakukan penandatanganan untuk membuka outlet baru hingga 10.000 outlet di selutuh Indonesia. Hal ini menurutnya dikarenakan animo masyarakat untuk bisnis laundry sangat besar.
 
Hal ini menurut Rizal juga akan memperkuat Hubungan kerjasama antara Triton untuk Pengembangan bisnis laundry di Indonesia. 

Menyambut era bisnis 4.0 ini, Triton juga akan meluncurkan aplikasi bernama U Wash. Aplikasi ini bisa digunakan masyarakat dan juga pelanggan untuk melakukan transaksi melalui smartphone mereka. 

Baca Juga: Harap-Harap Cemas Tunggu Pidato Trump, Harga Emas Hari Ini Jatuh Ke Level Terendah

Menurutnya, pelanggan tidak perlu lagi untuk membawa dimpet dan juga uang karena mereka tidak perlu lalu membeli koin di kasir ataupun melaluin mesin penukar koin. U Wash akan menyediakan pembayaran mulai dari e-wallet. Pelanggan juga akan semakin dimanjakan karena aplokasi ini juga bisa memberikan informasi mengenai laundry terdekat.

PT Triton Indonesia sejak setahun berdiri pada 2012 telah memiliki 75 outlet di Seluruh Indonesia. Hingga saat ini, kurang lebih sudah ada 1.500 outlet laundry yang menggunakan mesin Maytag. PT Triton Internasional juga menawarkan sistem franchise ataupun sistem pembelian biasa. 

Walaupun demikian, Rizal mengatakan, mereka yang hanya membeli mesin pun diberikan bekal untuk membuka bisnis Laundry. “Jadi kita ada sistem franchise dan juga Jual putus, tapi mereka yang menggunakan Jual putus pun kita berikan pembekalan,” ujarnya. 

Dalam opening showroom kali ini, Triton akan memberikan apresiasi mereka kepada para subdealer terbaik mereka pada tahun ini. Lima dari subdealer dengan performa terbaik akan masing-masing dihadiahkan sebuah Suzuki Carry.

Baca Juga: Impor komoditas China kompak naik sepanjang Juli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×