kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berikan Layanan MDR, Elitery (ELIT) Jalin Kemitraan dengan CrowdStrike


Rabu, 02 Agustus 2023 / 15:16 WIB
Berikan Layanan MDR, Elitery (ELIT) Jalin Kemitraan dengan CrowdStrike
ILUSTRASI. Perusahaan penyedia cloud, PT Data Sinergitama Jaya Tbk (ELIT) atau Elitery. Berikan Layanan MDR, Elitery Jalin Kemitraan dengan CrowdStrike.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Data Sinergitama Jaya Tbk (ELIT), atau Elitery, spesialis dalam Teknologi Cloud dan Cybersecurity, mengumumkan kemitraan dengan CrowdStrike, pemimpin global dalam perlindungan cloud untuk endpoints, beban kerja cloud, identitas, dan keamanan data. 

Tujuan kolaborasi ini adalah untuk mengimplementasikan layanan Managed Detection and Response (MDR) yang dirancang khusus untuk lingkungan hybrid cloud di Indonesia, meningkatkan keamanan organisasi dan perusahaan dalam penerapan cloud computing. 

Elitery, melalui kemitraan dengan CrowdStrike, menawarkan solusi komprehensif dalam deteksi ancaman, pemburuan ancaman, dan respons terhadap insiden. Layanan MDR ini menggabungkan pemantauan berkelanjutan, deteksi ancaman canggih, pemburu ancaman proaktif, dan respons insiden yang efektif untuk solusi keamanan siber yang komprehensif.

Baca Juga: Ini Alasan Elitery (ELIT) Dirikan Anak Usaha di Malaysia

Platform Falcon CrowdStrike, yang berbasis cloud-native, mendukung layanan MDR Elitery, memberikan visibilitas real-time ke dalam beban kerja hybrid cloud, mendeteksi dan merespons ancaman canggih, serta memitigasi risiko sebelum terjadi kerusakan.

“Kami memahami kebutuhan keamanan organisasi dan perusahaan dalam penggunaan hybrid cloud. Oleh karena itu, kami bermitra dengan CrowdStrike untuk memberikan layanan MDR yang disesuaikan dengan tantangan keamanan di Indonesia," ungkap Kresna Adiprawira, CEO Elitery dalam siaran pers, Rabu (2/8).

 

Layanan MDR Elitery memanfaatkan teknologi cloud-native, intelijen ancaman, dan keahlian CrowdStrike untuk memberikan pemantauan ancaman berkelanjutan dan deteksi ancaman proaktif. Analis keamanan dari Elitery dan CrowdStrike bekerja sama dalam mengidentifikasi dan merespons potensi insiden keamanan, meminimalisir dampak pada operasional dan integritas data.

Layanan ini juga mencakup perburuan ancaman proaktif, dengan tim Elitery yang secara aktif mencari ancaman tersembunyi dan menggunakan alat canggih untuk menangani ancaman siber. Selain itu, layanan MDR Elitery juga memberikan respons insiden yang komprehensif, termasuk penahanan ancaman yang cepat, analisis forensik, dan pemberantasan ancaman.

Baca Juga: Ekspansi Pasar Asia Tenggara, Ini Alasan Elitery Dirikan Anak Usaha di Malaysia

Dengan keahlian dalam penerapan hybrid cloud, layanan MDR Elitery dapat digunakan oleh organisasi yang beroperasi di public cloud, private cloud, dan on-premise. Kemitraan ini memperkuat komitmen Elitery dalam memberikan layanan managed service yang membantu organisasi mencapai tingkat keamanan siber yang lebih tinggi di lingkungan hybrid cloud mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×