kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berikut fitur yang jadi andalan DFSK Glory i-Auto


Kamis, 25 Juli 2019 / 10:19 WIB
Berikut fitur yang jadi andalan DFSK Glory i-Auto


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Merek otomotif asal Tiongkok DFSK mencoba memenuhi berbagai kebutuhan dengan menghadirkan sport utility vehicle (SUV) di Indonesia dengan DFSK Glory i-Auto.DFSK Glory i-Auto hadir dengan sejumlah fitur baru dan modern untuk mempermudah konsumen melakukan berbagai kegiatan di dalam mobil.

Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan pihaknya menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya.

Baca Juga: DFSK tawarkan biaya perawatan servis yang terjangkau

"DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan, baik aktivitas sehari-hari ataupun ketika bepergian bersama keluarga," ungkap Permata Islam, Rabu malam (24/7).

Keunggulan DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command. Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan.

Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara. Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara. Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Baca Juga: Berikut promo DFSK Super Cab di GIIAS 2019

Sebagai model tertinggi yang ditawarkan, DFSK Glory i-Auto diberikan sejumlah fitur pintar (Intelligent Feature). Fitur ini akan memberikan sejumlah kemudahan bagi pengemudi selama perjalanan yang akan memberikan sensasi berkendara yang tidak akan terlupakan.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan New LED Headlights with Auto Lights yang hidup secara otomatis saat kondisi gelap, Sequential Turn Signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif, Auto Wiper with Rain Sensor yang otomatis bekerja saat hujan.

Lalu Foot Operated Tailgate yang berfungsi untuk membuka pintu bagasi dengan mengarahkan kaki ke bagian bawah bumper, kemudian 360 Degrees Surround View Camera yang bisa memberikan kemudahan saat melihat area sekitar kendaraan, floating head unit 6,9 inci dengan menu-menu hiburan yang dibutuhkan selama perjalanan.

Kemudian ada Auto AC with Climate Control System dengan pengaturan secara otomatis, Cruise Control untuk menjaga kecepatan kendaraan secara konstan, Electronic Stability Program (ESP) terbaru yang dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System, Electronic Brake Distribution, Traction Control System, dan Hill Hold Control, hingga Sensor parkir di depan dan belakang.

DFSK Glory i-Auto mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 ps @5.600 rpm dan torsi 220 Nm @1.800-4.000 rpm. Tenaga ini sudah bisa dirasakan sejak putaran mesin bawah dengan efisiensi bahan bakar yang baik.

Selain itu DFSK memberikan jaminan kualitas produk lebih panjang dengan 7 tahun atau 150.000 kilometer. Garansi yang ditawarkan meliputi kerusakan komponen mesin, transmisi, sasis, hingga kelistrikan akibat kesalahan komponen atau proses pemasangan oleh pabrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×