kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

DFSK tawarkan biaya perawatan servis yang terjangkau


Senin, 22 Juli 2019 / 10:16 WIB
DFSK tawarkan biaya perawatan servis yang terjangkau


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Ketika membeli sebuah mobil baru, selain teknologi yang ditawarkan tentu harus memikirkan juga perawatan selama kepemilikan. Selain berbicara kemudahan melakukan perawatan, kualitas perawatan yang terjamin, tidak ketinggalan biaya servis harus menjadi perhitungan sebelum memutuskan membeli sebuah kendaraan.

Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, melihat setelah membeli kendaraan DFSK, maka konsumen harus melakukan perawatan kendaraan agar selalu optimal di berbagai kondisi dan memberikan kenyamanan selama perjalanan.

"Oleh karena itu, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen kami dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan, dimulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono,dalam keterangan resminya Senin (22/7).

Saat ini DFSK sudah memiliki lebih dari 60 bengkel resmi, tergabung dengan dealer DFSK, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Dengan membawa misi “Cepat, Hemat dan Profesional, seluruh bengkel resmi DFSK ini siap menerima semua perawatan kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab.

Kemudian untuk biaya perawatan, DFSK Super Cab memiliki biaya perawatan yang terjangkau untuk membantu kemampuannya di bidang niaga. Super cab 1.5 Bensin dan 1.3 Turbo Diesel membutuhkan total biaya jasa dan suku cadang mulai dari Rp 4 jutaan untuk kurun waktu 2 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Untuk biaya perawatan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 terbilang sama. Biaya perawatan jasa dan suku cadang DFSK Glory dengan mesin 1.5 Turbo untuk 50.000 kilometer pertama atau periode 2 tahun mulai dari Rp 5 jutaan. Kemudian biaya jasa dan suku cadang untuk DFSK Glory dengan mesin 1.8 L mulai dari Rp 4 jutaan.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian produk DFSK bisa mendapatkan promo free maintenance 2 tahun / 50.000km. Promo ini berlaku untuk pembelian unit hingga 28 September 2019. Khusus untuk Glory 580 meliputi gratis biaya spareparts dan biaya jasa (sesuai buku service).

Sedangkan supercab khusus free oli mesin dan filter oil (sesuai buku service). Pelanggan cukup membawa buku service dan menunjukan Kartu Free Maintenance setiap akan melakukan service di bengkel resmi DFSK.

"Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tutup Sugiartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×