kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bersiap masuk ke segmen ritel, BGR Logistics jajaki kerja sama dengan Triplogic


Kamis, 05 September 2019 / 21:29 WIB
Bersiap masuk ke segmen ritel, BGR Logistics jajaki kerja sama dengan Triplogic
ILUSTRASI. Bhanda Ghara Reksa (BGR Logistics)


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, menjalin kemitraan dengan PT Tripologic Semesta Raya atau Triplogic, yang merupakan perusahaan startup teknologi.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara BGR Logistics dan Triplogic di kantor pusat BGR Logistics untuk mendukung bisnis BGR Logistics yang akan merambah segmen retail di industri logistik.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama Triplogic, Oki Earlivan Sampurno, dan disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo H, dan Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Endang Suraningsih serta jajaran Direksi Triplogic

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menerangkan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bentuk sinergi BUMN dan swasta dalam rangka optimalisasi jasa dan layanan logistik secara bersama-sama.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat jasa logistik yang dimiliki BGR Logistics yang akan merambah bisnis retail berbasis aplikasi untuk barang bekas elektronik rumah tangga.

“Kerja sama yang akan dilakukan nantinya Triplogic akan menjadi mitra pengiriman barang untuk aplikasi yang tengah kami siapkan,” terang Kuncoro dalam keterangan pers, Kamis (5/9).

Baca Juga: BGR Logistics siap jadi operator pusat logistik berikat di dua provinsi

Dengan aplikasi yang akan segera diluncurkan tersebut, BGR Logistics sebagai Digital Logistics Company yang memiliki portofolio jasa logistik limbah, akan semakin menunjukkan peran sertanya untuk membantu mengurangi barang bekas elektronik rumah tangga dan senantiasa memberikan manfaat untuk para konsumen pengguna aplikasi tersebut nantinya.




TERBARU

[X]
×