Reporter: Tantyo Prasetya | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) hingga Maret 2017 sudah mampu mengantongi pendapatan pra penjualan alias marketing sales Rp 307 miliar. Rinciannya, dari penjualan unit senilai Rp 192 miliar dan recurring income Rp 115 miliar.
Demi menggenjot target marketing sales sebesar Rp 1,05 triliun, Metland meluncurkan aplikasi e-Property Track sebagai solusi pemasaran properti berbasis teknologi. Aplikasi tersebut merupakan hasil kerja sama emiten berkode MTLA ini dengan Rumah.com yang diluncurkan pada Rabu (26/4).
Melalui aplikasi tersebut, perseroan memasarkan tujuh poyek yang sedang dikembangkan, yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Cileungsi, Metland Tambun, dan Metland Cibitung, dan Kaliana Apartment.
Olivia Surodjo, Finance Director MTLA mengatakan, perusahaan ingin ke depan bisa lebih meraih pasar dari generasi milenial. "Target market kami beberapa tahun ke depan adalah generasi milenial yang menyukai gadget dan teknologi dan membeli lewat online," katanya, Kamis (27/4).
Country Manager Rumah.com Wasudawan menyebut, dengan aplikasi tersebut maka para agen properti mampu memasarkan proyek yang berada jauh dari lokasi mereka.
"Dengan e-Property Track, agen-agen properti dari Singapura atau Malaysia, misalnya, bisa memasarkan proyek-proyek yang berlokasi di Inggris, Australia, atau Indonesia," ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News