kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik pebisnis, Logitech lansir webcam


Selasa, 03 Februari 2015 / 20:13 WIB
Bidik pebisnis, Logitech lansir webcam
ILUSTRASI. Makanan Sehat untuk Diabetes


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Logitech membidik kalangan profesional dan pebisnis untuk produk terbarunya. Hari ini, Selasa (3/2), Logitech luncurkan solusi Unified Communications (UC) terbaru yang siap mendukung produktivitas para profesional di dalam maupun di luar lingkungan kantor.

Solusi UC ini terdiri dari fitur-fitur dan teknologi audio visual rancangan khusus dari Swiss, Logitech® Webcam C930e dan Logitech® Webcam B525 HD. Moninder Jain, Vice President, South East Asia and India Region, Logitech menjelaskan, saat ini, banyak bisnis, baik besar maupun kecil, menuntut para profesional untuk dapat terhubung kapan saja dan di mana saja.

"Harga, kualitas video dan kualitas audio merupakan tiga faktor utama bagi para pebisnis ketika memilih perangkat UC. Webcam terintegrasi pada laptop dan webcam biasa yang banyak tersedia di pasaran tidak mampu memenuhi ketiga kriteria tersebut," katanya dalam rilisnya, Selasa (3/2).

Kualitas perangkat tentunya menjadi faktor utama dalam menciptakan pengalaman berkomunikasi dan berkolaborasi lintas ruang yang memadai. Akan tetapi, untuk mencapai kualitas yang dibutuhkan, para pebisnis harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli perangkat UC. Mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menghasilkan kualitas video terbaik dan dengan fitur-fitur yang mampu meningkatkan produktivitas, namun di sisi lain tetap dapat menekan pengeluaran serendah mungkin.

"Itu sebabnya kami menghadirkan Logitech Webcam C930e dan Logitech Webcam B525 HD yang dilengkapi teknologi kamera yang unggul, dan komponen audio terbaik, serta fitur-fitur inovatif yang memberikan nilai lebih yang mampu memenuhi tuntutan pelanggan bisnis kami," tutupnya.

Logitech® Webcam C930e dan Logitech® Webcam B525 HD telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga US$ 139,99 dan US$ 59,99. Untuk pelayanan solusi bisnis, silakan hubungi distributor resmi Logitech.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×