kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.930.000   20.000   1,05%
  • USD/IDR 16.230   -112,00   -0,69%
  • IDX 7.214   47,18   0,66%
  • KOMPAS100 1.053   7,20   0,69%
  • LQ45 817   1,53   0,19%
  • ISSI 226   1,45   0,65%
  • IDX30 427   0,84   0,20%
  • IDXHIDIV20 504   -0,63   -0,12%
  • IDX80 118   0,18   0,16%
  • IDXV30 119   -0,23   -0,19%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,20%

Bidik segmen muda, Telkomsel luncurkan Loop


Minggu, 09 Maret 2014 / 17:02 WIB
Bidik segmen muda, Telkomsel luncurkan Loop
Promo Pizza Hut terbaru beli 2 gratis 1 di bulan Oktober 2022 untuk paket menarik yang hanya berlaku di pulau Jawa.


Reporter: Merlinda Riska | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Operator selular, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) semakin serius garap segmen anak muda (youth) tahun ini. Untuk itu, Telkomsel luncurkan merk kartu perdana baru, LOOP, yang dibidik untuk segmen ini.   

Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, kehadiran LOOP melengkapi tiga brand Telkomsel lainnya yaitu kartuHalo, simPATI dan Kartu As.
"LOOP merupakan brand terbaru yang khusus kami hadirkan untuk segmen youth, khususnya di usia 12-19 tahun. Kami meyakini segmen ini memiliki potensi pasar yang sangat besar dengan kebutuhan dan perilaku berkomunikasi yang unik," kata dia dalam keterangannya, Minggu (9/3).

Menurutnya, segmen muda memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini. Oleh karenanya, segala bentuk penawaran yang diberikan, baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan harus disesuaikan dengan selera segmen youth. Diantaranya lewat paket Internet, layanan SmauLoop, konten digital LangitMusik, serta website loop.co.id.

Kartu perdana LOOP dibanderol dengan harga Rp 3.000 dimana pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa Rp 3 .000 dan bonus internet 100 MB untuk 30 hari. LOOP juga didukung penuh oleh TELKOM dalam menyiapkan jaringan WiFi FlashZone. Layanan ini tersebar di berbagai lokasi seperti sekolah, kampus dan tempat nongkrong.

Sedangkan untuk memastikan kebutuhan purna jual para pengguna, LOOP didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda, seperti LOOP Mogi (Mobile GraPARI).

Para pengguna LOOP (LOOPers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran yang menarik, diantaranya bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp 30.000 serta aneka konten digital lifestyle lainnya. Semua paket tersebut tersedia dan dapat dibeli di UMB *567#.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×