kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bihunku dari FKS Food Sejahtera (AISA) Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023


Kamis, 03 Agustus 2023 / 14:23 WIB
Bihunku dari FKS Food Sejahtera (AISA) Raih Penghargaan Popular Brand Award 2023
ILUSTRASI. Produk PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA).


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk unggulan PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA), Bihunku menerima penghargaan bergengsi TOP Brand 2023 untuk kategori bihun instan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing.

Corporate Secretary PT FKS Food Sejahtera Tbk Michael Hadylaya menyampaikan apresiasinya dalam acara pemberian penghargaan tersebut pada Senin (31/7/2023) lalu.

Menurut Michael, penghargaan Bihunku sebagai Popular Brand Award 2023 menjadi motivasi jajaran manajemen perusahaan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi konsumen.

Baca Juga: FKS Food Sejahtera (AISA) Catatkan Perbaikan Kinerja pada Kuartal I-2023

“Penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan konsumen kepada FKS Food dan Bihunku. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk kami guna memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen setia FKS Food,” ujar Michael dalam siaran persnya, Kamis (3/8).

Bihunku saat ini menjadi pemimpin pasar di Indonesia untuk kategori bihun. Dalam perkembangan beberapa tahun terakhir, terlihat bahwa Bihunku menjadi penggerak kategori (category growth drivers) untuk penjualan produk bihun.

“Dengan strategi pemasaran yang tepat dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kami optimistis akan mempertahankan trend yang baik ini,” ungkap Yudho Biyantoro, Brand Departement Head FKS Food.

Bihunku merupakan makanan bernutrisi dengan takaran kalori yang sesuai dengan kebutuhan dan ritme kehidupan masyarakat modern. FKS Food meluncurkan rasa baso sapi sebagai varian baru Bihuku pada akhir Juli ini.

Baca Juga: Optimistis, FKS Food Sejahtera (AISA) Targetkan Penjualan Naik 20% di Tahun 2023

Saat ini Bihunku memiliki berbagai varian rasa seperti rasa asam pedas, goreng, dan soto. Selain itu ada pula Korean series seperti Japchae dan Spicy kimchi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×