kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home


Kamis, 02 Juni 2022 / 17:52 WIB
Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth untuk Layanan Biznet Home
ILUSTRASI. Biznet


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki momen liburan sekolah, dalam memberikan pengalaman menarik selama liburan di rumah, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, per (1/6) telah resmi meningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home secara gratis. Dengan peningkatan bandwidth antara 15 Mbps-75 Mbps.

Adi Kusma, President Director Biznet menyampaikan, upgrade bandwidth ini, diharapkan dapat menjadi solusi akan kebutuhan pelanggan setia Biznet Home untuk koneksi Internet WiFi terbaik.

“Dengan meningkatkan kapasitas bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home, kami terus berupaya untuk mendukung masyarakat dalam menghadirkan layanan Internet terbaik. Kini Internet telah menjadi kebutuhan primer, bukan hanya untuk bekerja dan belajar saja, namun Internet di rumah juga dapat dimanfaatkan untuk entertainment, bermain game dan hal lainnya," ungkap Adi dalam siaran pers, Kamis (2/6).

Baca Juga: Biznet Hadir di Kota Kupang, Hadirkan Layanan Internet Cepat dan Stabil

Pihaknya mengaku terus menciptakan inovasi baru yang dapat memberikan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pelanggan, salah satunya dengan memberikan kapasitas bandwidth yang lebih besar untuk layanan Biznet Home. Sehingga dapat menjawab kebutuhan akan koneksi Internet WiFi terbaik dari layanan Biznet saat berada di rumah.

Peningkatan bandwidth secara gratis pada layanan Biznet Home ini didorong oleh kebutuhan layanan Internet yang terus meningkat saat berada di rumah. Hal ini menjadi solusi serta inovasi yang diberikan oleh Biznet untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya.

Selain itu, kini Internet tidak hanya untuk melakukan aktivitas belajar dan bekerja, tapi dapat digunakan juga untuk streaming film, berolahraga, serta liburan virtual. 

Menurutnya, berbagai aktivitas dapat dilakukan dengan produktif dan efisien karena memiliki akses Internet. Untuk itu, kata Adi, layanan Biznet Home hadir sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan digital serta menemani liburan masyarakat di rumah.

Baca Juga: Pelanggan Biznet Home Segmen Perumahan dan Apartemen Tumbuh 40% Tahun Lalu

"Bagi pelanggan setia Biznet yang telah menggunakan layanan Biznet Home, kami akan melakukan upgrade bandwidth ini secara otomatis tanpa adanya perubahan biaya bulanan," tambahnya.

Upgrade bandwidth ini berlaku khusus untuk layanan Biznet Home di Pulau Jawa, Bali, Batam, Bangka dan untuk di wilayah Pulau Sumatra serta Kalimantan, layanan yang ter-upgrade hanya berlaku untuk Biznet Home Gamers 3AS. Selain itu, khusus untuk pelanggan baru yang ingin berlangganan Biznet Home, akan mendapatkan bandwidth terbaru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×