kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blak-blakan Dirut Pertamina: Kerja dengan Pak Ahok, tak perlu bayar endorse mahal...


Selasa, 16 Juni 2020 / 06:38 WIB
Blak-blakan Dirut Pertamina: Kerja dengan Pak Ahok, tak perlu bayar endorse mahal...
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati (tengah) didampingi Direktur Hulu Dharmawan Samsu (kiri) dan Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Resiko (PIMR) Heru Setiawan (kedua kanan) mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ini pengakuan blak-blakan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati soal pengalaman bekerja dengan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang menjabat sebagai komisaris utama perseroan sejak akhir tahun lalu.

Nicke mengaku sering bercanda dengan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut. Salah satunya, ketika Pertamina didapuk sebagai salah satu perusahaan terbesar dunia versi Fortune 500.

Dengan kehadiran Ahok ke dalam jajaran komisaris, memudahkan masyarakat untuk mengetahui capaian prestasi tersebut. "Pertamina masuk ke Fortune 500 itu kan tahun 2018. Tapi ketika kemudian yang disandingkan nya adalah Pak Ahok jadi lebih, ya enggak apa-apa kan bagus kan," katanya dalam sebuah diskusi virtual, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Komisaris milenial di BUMN sedang marak, ada Fadli 33 tahun dan Adrian 32 tahun

Lebih lanjut, Nicke bahkan sempat berkelakar, hadirnya Ahok yang memiliki banyak pengikut di berbagai media sosial, membuat Pertamina tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk mempublikasikan capaian prestasi tersebut.

"Saya suka bercanda sama beliau jadinya kita tidak perlu endorser bayarnya mahal-mahal nih gitu. Dengan adanya beliau kan jadi langsung, followers-nya kan banyak gitu, dan beliau juga 'ya sudah enggak apa-apa sekalian saya endorse ya' ya sudah makasih pak," tuturnya.

Baca Juga: Dirut Pertamina: Penambahan subholding bukan rencana tiba-tiba

Sejauh ini, Nicke mengaku senang bekerjasama dengan Ahok. "Saya cenderung selalu melihat dari sisi positif ya," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dirut Pertamina: Kerja dengan Pak Ahok, Tak Lagi Bayar Endorse Mahal..."
Penulis : Rully R. Ramli
Editor : Bambang P. Jatmiko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×