kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45957,11   6,96   0.73%
  • EMAS989.000 9.409,62%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Blibli dan NBA Perpanjang Kemitraan Resmi NBAStore di Indonesia


Kamis, 07 April 2022 / 22:16 WIB
Blibli dan NBA Perpanjang Kemitraan Resmi NBAStore di Indonesia
ILUSTRASI. Aktivitas pekerja e-commerce Blibli. NBA dan Blibli mengumumkan perpanjangan kontrak kerjasamanya dalam melanjutkan kemitraan resmi untuk NBAStore.co.id.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. National Basketball Association (NBA) bersama dengan e-commerce lokal Indonesia, Blibli, mengumumkan perpanjangan kontrak kerjasamanya dalam melanjutkan kemitraan resmi untuk NBAStore.co.id.

Commercial Executive Vice President Blibli Fransisca Krisantia Nugraha menjelaskan bahwa NBA dan Blibli memulai kerjasamanya melalui peluncuran perdana NBA Store online resmi di Indonesia pada tahun 2015 lalu. NBAstore.co.id yang didukung oleh Blibli menyediakan beragam jenis merchandise NBA seperti jersey, apparel, topi, aksesoris dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, NIKE, Panini, dan lainnya, merupakan yang terbesar di Indonesia.

Hingga saat ini, NBAStore.co.id yang didukung oleh Blibli telah mengirimkan merchandise ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia. Blibli juga aktif mendukung salah satu program NBA di Indonesia, yaitu Jr. NBA. Sejak 2014, program Jr. NBA telah menjangkau lebih dari 23 juta generasi muda yang berbakat di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Susul GoTo dan Bukalapak, Pedagang Online di Marketplace Ini Menggelar IPO di BEI

Program Jr. NBA Coaches Academy merupakan program yang diinisiasi oleh NBA di mana para pelatih diberikan standar pelatihan olah raga untuk mendorong perkembangan daerahnya. Saat ini, program tersebut telah menjangkau lebih dari 60.000 guru olahraga dari 46.000 sekolah di 25 kota dan provinsi di Indonesia.

Fransisca menegaskan bahwa kemitraan dengan NBA juga selaras dengan komitmen Blibli untuk selalu menghadirkan produk orisinal, yaitu melalui kerja sama langsung dengan brand partner untuk membuka official store di Blibli. 

“Kami bangga mendapatkan kesempatan melanjutkan kolaborasi dengan NBA. Kami berharap ke depannya dapat terus menyediakan berbagai macam koleksi produk NBA yang hanya tersedia di NBAStore.co.id. Kami akan menghadirkan sinergi yang lebih besar untuk memenuhi kebutuhan para penggemar NBA di Indonesia," ujar Fransisca dalam keterangan tertulis, Kamis (7/4).

Baca Juga: Begini Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Blibli

Head of Global Merchandising NBA Asia, Lesley Rulloda, mengungkapkan bahwa selama tujuh tahun ini Blibli telah berperan penting dalam mendukung upaya  mengembangkan dunia basket serta popularitas NBA di Indonesia. Lesley mengapresiasi atas perpanjangan hubungan kerja sama dengan Blibli yang merupakan salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA," kata Lesley.

Adapun NBA telah memposisikan keberadaannya secara global melalui permainan dan program yang tersedia di 215 negara dan wilayah dalam lebih dari 50 bahasa, dan merchandise yang dijual di lebih dari 200 negara di tujuh benua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×