kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal Asia Pacific 2021


Sabtu, 01 Januari 2022 / 20:43 WIB
Blibli Raih The Best Contact Center Indonesia dan Gold Medal Asia Pacific 2021
ILUSTRASI. Aktivitas pekerja di gudang (warehouse) Blibli.com di Cawang, Jakarta Timur,


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Komitmen Blibli memperkuat pelayanan kepada pelanggan berbuah sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021.

Vice President Customer Management Blibli Shanty Cantya mengungkapkan, penghargaan tersebut menjadi bukti kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli.

Menurut Shanty, penghargaan dan capaian ini menjadi tanggung jawab yang akan terus diwujudkan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang menjadi inspirasi dalam memaksimalkan layanan. Ini juga menjadi apresiasi bagi segenap tim customer service Blibli yang senantiasi siap melayani," ujar Shanty dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (1/1).

Baca Juga: Kampanye Digital Bliblimart Sabet Penghargaan di Ajang The Smarties APAC 2021

Adapun The Best Contact Center Indonesia merupakan kompetisi contact center bergengsi di Indonesia yang diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association. Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli dan Coca-Cola.

"Blibli pun merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut, sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan terbaik di The Best Contact Center Indonesia," sambung Shanty.

Sementara itu, dalam keikutsertaan yang pertama dalam Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021, Blibli berhasil meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation.

Diwakili oleh Senior Workforce and Capacity Strategist Officer, Muhammad Fauzan Marantama Raharjo dan Senior Lead Product Manager Rheza Adipratama, Blibli dinilai mampu memaksimalkan integrasi data secara strategis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik di setiap pelayanan.

Baca Juga: Festival Akhir Tahun, Blibli Pastikan Kesiapan Warehouse dan Layanan 2 Jam Sampai

Shanty menyampaikan, sejumlah penghargaan tersebut menjadi apresiasi bagi segenap tim Blibli Loyalty Team Service (BLITS), satuan pelayanan pelanggan yang berisi insan-insan muda.

"Setiap anggota BLITS selalu memberikan masukan yang membangun terhadap kemajuan pelayanan pelanggan, dan memberikan solusi yang tepat dan cepat dalam menjaga kepuasaan pelanggan," imbuhnya.

Sebagai informasi, saat ini layanan Customer Service 24/7 Blibli hadir di enam channel. Meliputi live chat, email, telepon, WhatsApp, Facebook dan Twitter.

"Jadi pelanggan bisa bebas menanyakan spesifikasi produk, status pesanan, proses refund, hingga kendala pembayaran kapan pun dan dimana pun," pungkas Shanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×