kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli sediakan layanan sewa apartemen dengan cicilan 0%


Senin, 29 Januari 2018 / 21:48 WIB
Blibli sediakan layanan sewa apartemen dengan cicilan 0%
ILUSTRASI. Layanan sewa unit apartemen dari Blibli.com


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Sanny Cicilia

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan bisnis pasar digital membuat para pelaku ecommerce kembangkan layanan. Blibli.com meluncurkan layanan sewa apartemen dengan tambahan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan.

“Saat ini banyak kaum urban milenial memilih apartemen sebagai jawaban kebutuhan mereka akan hunian yang simple, dekat dengan tempat kerja, berada di tengah kota, fasilitas lengkap dan privacy terjaga,” kata Wenny Yuniar selaku Vice President (VP) Home Living & Culinary Category Blibli.com dalam siaran pers pada Senin (29/1).

Wenny bilang fasilitas Cicilan 0% akan berpengaruh pada keputusan mereka untuk menyewa apartemen. Lantaran biasanya penyewaharus bayar dimuka 1 tahun. Sedangkan di Blibli.com uang sewa tersebut bisa dicicil 3-24 bulan.

Wenny mengaku sejak diluncurkan tiga bulan lalu, layanan sewa apartemen ini mendapat animo baik dimana tipe studio dan 1 bedroom menjadi tipe unit yang paling laris disewa. Tipe apartemen yang disewakan mulai dari tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom dengan rentang harga sewa per tahun mulai dari Rp19 juta sampai Rp500 juta.


Wenny melanjutkan saat ini Blibli.com fokus pada penyediaan sewa apartemen secara tahunan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dengan target market umur 25-45 tahun.

“Kami bekerjasama dengan agen properti yang berpengalaman di bidangnya sehingga bisa kami pastikan sewa apartemen melalui Blibli.com aman," tandas Wenny.

Calon penyewa hanya tinggal browsing Blibli.com untuk mencari apartemen yang diminati, kemudian kontak agen untuk janji temu, dan bisa langsung transaksi di lokasi apartemen dengan menggunakan aplikasi Blibli InStore.


Blibli InStore adalah aplikasi Offline to Online (O2O) dari Blibli.com yang memudahkan pelanggan bertransaksi di lokasi dan menikmati fasilitas yang dimiliki Blibli.com. Selain itu dukungan pelayanan customer care yang disebut Blibli Loyalty Team Service (BLITS) siap melayani 24 jam 7 hari.

Untuk pengembangan layanan apartemen, pada tahun ini Blibli.com akan terus menambah jumlah apartemen yang disewa dan menambah mitra kerjasama penyewaan apartemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×