kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bluebird luncurkan versi terbaru Aplikasi MyBlueBird


Jumat, 15 Januari 2021 / 14:11 WIB
Bluebird luncurkan versi terbaru Aplikasi MyBlueBird
ILUSTRASI. PT Blue Bird Tbkmeluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat segera tersedia untuk diunduh secara gratis.


Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bisnis layanan jasa transportasi terus bertumbuh di tengah situasi pandemi. Pelanggan akan lebih nyaman menggunakan jasa jika semakin beragam fitur layanan yang bisa dipilih. Karena itu, PT Blue Bird Tbk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan.

Mulai 19 Januari 2021 mendatang pelanggan Bluebird bisa menikmati versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Pada peluncuran mendatang menurut Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk akan diungkapkan secara detil dari fitur dan inovasi baru dalam aplikasi versi terbaru MyBlueBird. Pelanggan bisa segera mengunduh versi terbaru aplikasi MyBlueBird melalui AppStore untuk pengguna IPhone, Play Store untuk pengguna Android serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

“Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari.”ujar Noni.

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird akan menghadirkan beragam fitur terbaru yang memudahkan serta menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia Bluebird dalam bepergian menggunakan aplikasi MyBlueBird.

“Salah satu faktor yang menjadikan Bluebird terus menjadi transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun adalah komitmen untuk terus berinovasi tiada henti. Hal tersebut memungkinkan kami untuk secara konsisten memperbaiki dan meningkatkan layanan sehingga mampu memberikan pengalaman yang terbaik kepada pelanggan. Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat,” tutup Noni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×